Sukses


MU Berpeluang Rekrut 2 Penyerang Andal pada Bursa Transfer Januari 2025, Siapa Mereka?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) meraih kemenangan 2-1 atas Brentford pada pekanĀ 8 Premier League, Sabtu (19/10/2024) malam WIB. Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund menjadi pahlawan kemenangan MU di Old Trafford.

Kemenangan MU ini memang memberikan tiga poin yang cukup lama dinantikan oleh tim asuhan Erik ten Hag itu.

Sebelum mengalahkan Brentford, kemenangan terakhir The Red Devils datang satu bulan yang lalu, tepatnya saat menang 7-0 atas Barnsley di Carabao Cup pada 17 September 2024.

Dalam periode tersebut, MU melewati lima pertandingan tanpa kemenangan, dengan detail 4 hasil imbang dan 1 kekalahan, di semua kompetisi. Konsistensi permainan MU, terutama di lini serang masih kerap dipertanyakan.

Setelah menghabiskan musim panas yang sibuk dengan mendatangkan lima pemain baru, kini MU dikabarkan berencana menambah kekuatan untuk lini depan mereka pada bursa transfer Januari 2025. Siapa saja incaran MU itu?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Randal Kolo Muani

Menurut laporan dari TBR Football, Paris Saint-Germain (PSG) sedang mempertimbangksn untuk melepas Randal Kolo Muani yang diperkirakan bernilai 70 juta pound.

Sejumlah klub Premier League, termasuk MU, telah dihubungi oleh PSG mengenai kemungkinan transfer penyerang berusia 25 tahun itu.

Namun, MU tidak akan mudah mendapatkan tanda tangannya karena harus bersaing dengan klub-klub besar lainnya, seperti Manchester City, Arsenal, Aston Villa, Chelsea, dan Newcastle United.

Kolo Muani dikenal sebagai penyerang yang sangat berbakat, dengan kemampuan untuk mencetak gol dan menciptakan peluang bagi rekan setimnya.

Jika berhasil mendapatkan Kolo Muani, MU berharap bisa meningkatkan performa lini serang mereka yang terkadang kurang konsisten.

3 dari 4 halaman

Florian Wirtz

Selain Randal Kolo Muani, MU juga kembali dikaitkan dengan Florian Wirtz. Menurut reporter Sky Germany, Florian Plettenberg, Wirtz menarik perhatian sejumlah klub top, termasuk Liverpool dan Arsenal. Begitu pun Man City yang kabarnya memiliki minat paling konkret.

Namun, Bayer Leverkusen tidak ingin melepas Florian Wirtz ke rival langsung mereka di Bundesliga, seperti Bayern Munchen.

Wirtz adalah gelandang serang berusia 21 tahun yang telah memperlihatkan performa luar biasa di Bundesliga. Skill dalam mengolah bola dan visi permainannya membuatnya menjadi target ideal bagi Erik tenĀ  Hag yang ingin memperkuat lini tengah timnya.

Sumber: Manchester Evening News

Ā 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer