Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio Malam Ini: Wolverhampton Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada laga pekan kedelapan Premier League, Minggu (20/10/2024) malam WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Penampilan Man City dalam tiga laga terakhir di Premier League tak terlalu meyakinkan. Pasukan Pep Guardiola tersebut hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Manchester City kini berada di tempat kedua klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal satu angka dari Liverpool yang berada di urutan teratas.

Menghadapi Wolverhampton Wanderers, The Citizens bertekad merengkuh tiga poin, sekaligus mengambil alih puncak klasemen dari tangan Liverpool. Kans Man City membungkam The Wolves terbilang besar.

Manchester City berhasil merengkuh tujuh kemenangan dari delapan duel terakhir kontra Wolverhampton di Premier League. Selain itu, The Wolves juga sedang dalam tren buruk, karena hanya meraih satu hasil imbang, menelan tujuh kekalahan, dan tak pernah menang dalam tujuh laga yang sudah dijalani di liga musim ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link live streaming:

Wolverhampton Wanderers Vs Manchester City

  • Pekan kedelapan Premier League
  • Stadion: Molineux Stadium
  • Hari: Minggu, 20 Oktober 2024
  • Kick-off: pukul 21.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3802804
3 dari 3 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer