Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Siap Tambah Durasi Kerja di Liverpool, Asalkan...

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah dikabarkan siap memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Winger Timnas Mesir tersebut bersedia menambah durasi kerjanya, asalkan The Reds bisa memenuhi permintaan sang pemain.

Semenjak bergabung dari AS Roma, Mohamed Salah menjadi sosok idola pendukung Liverpool. Ini disebabkan sang winger produktif mencetak gol dan assist bagi The Reds.

Namun saat ini, Liverpool sedang ketar-ketir. Kontrak Mohamed Salah akan berakhir pada musim panas 2025, dan hingga kini belum mau memperpanjang durasi kerjanya di sana.

Football Insider melaporkan Mohamed Salah membuka diri untuk bertahan di Liverpool. Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi tim asal Merseyside tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Durasi Kontrak

Menurut laporan tersebut, Salah bersedia bertahan di Liverpool jika memberikan durasi kontrak yang sesuai keinginannya.

Sang winger ingin mendapatkan tambahan kontrak sekitar tiga tahun di Anfield. Itu berarti ia akan memperkuat The Reds hingga 30 Juni 2028.

Salah menilai masih bisa bermain di level tertinggi selama tiga tahun ke depan. Jadi Mohamed Salah ingin diberi kontrak dengan durasi tersebut.

Menurut laporan yang sama, keinginan Salah itu bisa terwujud. Karena manajemen Liverpool siap memberikannya kontrak berdurasi tiga tahun.

 

3 dari 4 halaman

Tim Pelatih Puas

Tim pelatih Liverpool dilaporkan puas melihat kondisi Mohamed Salah. Mereka menilai belum ada tanda-tanda penurunan performa pada sang winger meski usianya sudah menginjak kepala tiga.

Jadi mereka menilai kontrak berdurasi tiga tahun bakal jadi opsi yang bagus untuk kedua pihak. Mohamed Salah bukan satu-satunya pemain yang kontraknya perlu diperbaharui oleh Liverpool.

Selain sang winger, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold kontraknya juga akan habis pada musim panas tahun depan.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 21/10/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer