Sukses


Legenda MU: Bukan Liverpool atau Chelsea Pesaing Terberat Man City Menjuarai Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut Liverpool ataupun Chelsea bukan pesaing terberat Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Menurut Neville, Arsenal yang bisa menjegal Man City untuk menjadi kampiun.

Liverpool dan Manchester City sama-sama tampil moncer pada awal Premier League musim ini. Kedua tim bersaing ketat untuk bercokol di puncak klasemen sementara Premier League 2024/2025.

Pada laga pekan kedelapan, Minggu (20/10/2024) malam WIB, The Reds berhasil membungkam Chelsea dengan skor 2-1. Adapun The Citizens membungkam Wolverhampton Wanderers juga dengan hasil akhir 2-1.

Berbeda dengan Liverpool dan Manchester City, Arsenal justru menelan hasil minor. Tim Meriam London secara mengejutkan menyerah dua gol tanpa balas dari Bournemouth, Sabtu (19/10/2024) malam WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Dipuncak

Berkat hasil pertandingan pada laga pekan kedelapan, Liverpool bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 21, hasil dari tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Adapun Manchester City berada di tempat kedua dengan torehan 20 poin, hasil dari enam kemenangan dan dua hasil imbang dari delapan laga. Sementara itu, Arsenal menempati peringkat ketiga dengan 17 poin.

Dengan musim ini yang masih cukup panjang, persaingan meraih gelar juara Premier League bakal semakin sengit. Manchester City yang berstatus juara bertahan diprediksi bakal kembali menjadi kampiun.

 

3 dari 4 halaman

Arsenal Pesaing Terberat Man City

Liverpool yang menghuni posisi teratas di klasemen sementara Premier League diprediksi bakal menjadi pesaing berat Man City dalam perburuan titel juara. Namun, Gary Neville justru memperdiksi Arsenal yang bisa menjegal The Citizens meraih trofi liga.

"Apakah Liverpool dan Chelsea akan memenangkan gelar? Saya rasa tidak. Apa yang Liverpool lakukan dalam bertahan saat ini menarik. Saya ingin menilai hal itu saat Natal. Saya masih berpikir mereka kekurangan pemain," kata Neville.

"Chelsea kekurangan pemain, mereka tidak akan memenangkan liga. Saya pikir Arsenal adalah satu-satunya tim yang dapat mengalahkan City. Namun, Anda tidak boleh tertinggal terlalu banyak poin," sambungnya.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer