Sukses


Marc Cucurella Ungkap Pemimpin Grup WA Pemain Chelsea, Sosoknya Tak Terduga

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Marc Cucurella, baru-baru ini mengungkapkan siapa yang bertanggung jawab atas obrolan grup WhatsApp tim, dan itu bukan sosok yang diduga banyak orang.

Jelang laga tandang Chelsea ke markas Liverpool hari Minggu lalu, Cucurella memberikan sedikit gambaran tentang obrolan grup WhatsApp Chelsea dan menyebutkan sosok mengejutkan yang memimpin alias admin grup tersebut.

Dalam wawancara dengan Sky Sports dalam seri YouTube "PL Unpacked", pemain asal Spanyol itu ditanya tentang obrolan grup tim dan siapa yang bertanggung jawab atasnya.

"Marcus Bettinelli. Dia yang mencatat denda dan mengatur segalanya. Jadi, menurut saya, dia yang memimpin grup," jawab bek kanan Chelsea itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Manajer Enzo Maresca Tak Masuk Grup

Bettinelli bergabung dengan Chelsea sebagai pemain bebas transfer dari rival London, Fulham, pada Juli 2021. Namun, ia kesulitan menemukan tempat reguler di skuat. Posisi penjaga gawang lebih sering diisi oleh kiper Spanyol, Robert Sanchez, atau Djordje Petrovic dari Serbia.

Selama tiga tahun di Chelsea, Bettinelli hanya tampil sekali untuk tim senior, yaitu saat kemenangan 5-1 dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Chesterfield di Stamford Bridge, Januari 2022.

Itulah mengapa, cukup mengejutkan bahwa Bettinelli, bukan kapten klub Reece James atau bintang baru Cole Palmer, yang memimpin obrolan grup WhatsApp tim.

Cucurella juga ditanya apakah manajer Enzo Maresca termasuk grup tersebut dan jenis pesan apa yang biasanya dikirimkan di dalamnya.

"Tidak. Grup ini hanya untuk para pemain dan orang-orang yang membantu kami, seperti mereka yang mengatur jadwal latihan dan hari libur," ujarnya.

"Kami juga punya grup lain dengan pemain Spanyol di mana kami saling berbagi hal-hal lucu, seperti TikTok dan semacamnya," imbuh pemain internasional Spanyol ini.

 

Sumber: Sportbible

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer