Sukses


Batal Gabung Newcatle United, Bintang Crystal Palace Berharap Bisa ke Liverpool: Jadi Penerus Virgil van Dijk?

Bola.com, Jakarta - Setelah batal bergabung bersama Newcastle United, bintang Crystal Palace, Marc Guehi, memperlihatkan ketertarikan untuk bergabung bersama klub papan atas Premier League, seperti Liverpool.

Menurut Football Insider, Marc Guehi merasa bisa mendapatkan peluang yang lebih baik ketimbang bergabung bersama Newcastle United, yang sempat mengincarnya pada bursa transfer musim panas 2024, tetapi gagal mencapai kesepakatan.

Kabarnya Marc Guehi sebenarnya bisa mendorong Crystal Palace untuk menerima tawaran dari Newcastle United jika ia benar-benar ingin bergabung bersama klub tersebut.

Namun, sejumlah sumber menyebut Guehi lebih memilih untuk menunggu kesempatan bergabung bersama klub yang berada di empat besar liga dan ia telah menyatakan kepada teman-temannya bahwa Liverpool menjadi tujuan khususnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengganti Virgil van Dijk

Sebagai kapten Crystal Palace, Marc Guehi telah banyak disebut-sebut sebagai pengganti jangka panjang untuk kapten Liverpool, Virgil van Dijk, yang masa depannya di Anfield masih belum jelas.

Virgil van Dijk, yang akan berusia 34 tahun pada 2025, saat ini sedang dalam pembicaraan kontrak, dengan kesekapatan berakhir pada akhir musim 2024/2025.

Saat ini Liverpool sedang memimpin klasemen Premier League setelah mengoleksi 21 poin dari 24 kemungkinan maksimal. Sementara Guehi dan Crystal Palace terjebak di posisi ke-18 dengan tiga poin dan belum merasakan kemenangan di musim ini.

3 dari 4 halaman

Kontrak Masih Lama, tapi Berharap ke Anfield

Kontrak Marc Guehi di Selhurst Park akan berakhir pada Juni 2026. Ia selalu tampil dalam delapan pertandingan Premier League yang sudah berjalan pada musim ini, mencetak satu gol dalam 720 menit.

Dengan performa yang terus meningkat, Marc Guehi tampaknya siap untuk mengambil langkah besar dalam kariernya, dan Liverpool bisa menjadi langkah berikutnya yang menarik bagi pemain muda berbakat ini.

Sumber: Football Insider

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer