Sukses


Man City Ternyata Siap-siap Kehilangan Erling Haaland, Sudah Nemu Penggantinya

Bola.com, Jakarta Manchester City mengincar penyerang Sporting CP Viktor Gyokeres.

Sky Sports melaporkan, City melihat pemain Swedia itu sebagai pengganti  Erling Haaland.

City telah mengamankan Hugo Viana sebagai direktur olahraga baru untuk musim depan. Namun, belum dapat dipastikan bahwa ia akan menjadi satu-satunya rekrutan dari Sporting.

Tidak pasti apakah Haaland akan memperpanjang kontraknya karena ia tertarik pindah ke Real Madrid. Ia dikatakan memiliki klausul pembelian sebesar €150 juta. City telah mulai mencari pengganti.

Sementara Gyökeres berada di urutan teratas daftar keinginan, jika Haaland memilih untuk melanjutkan kariernya.Penyerang Swedia itu telah meraih kesuksesan besar sejak pindah ke Sporting pada musim panas 2023 dari Coventry City.

Gyökeres memiliki kontrak hingga 2028 dan memiliki klausul pembelian sebesar €100 juta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Hanya Real Madrid

Barcelona berencana untuk melakukan transfer besar-besaran untuk Erling Haaland, yang saat ini sedang menjalani musim ketiganya bersama Manchester City.

Meski telah mencetak banyak gol dan meraih berbagai trofi juara, masa depan Erling Haaland di Etihad Stadium masih belum jelas. Situasi ini yang membuat Barcelona dalam posisi siaga.

Pada Februari 2024, agen Haaland sudah mengadakan pertemuan dengan Barcelona. Sebuah rekaman dari media Spanyol memperlihatkan direktur olahraga Barcelona, Deco, bertemu dengan Rafaela Pimenta yang merupakan perwakilan Haaland.

Laporan menyebutkan masa depan Erlinng Haaland dibahas dalam pertemuan tersebut, menambah spekulasi mengenai kemungkinan kepindahannya ke Catalan.

3 dari 4 halaman

Proyek Ambisius Joan Laporta

Presiden Barca, Joan Laporta, ingin melakukan perekrutan bergengsi sebelum masa jabatannya berakhir.

Haaland disebut-sebut berada di urutan teratas daftar keinginan Laporka. Barcelona diperkirakan akan melakukan segala upaya untuk menyelesaikan kesepakatan musim panas mendatang.

Barcelona yakin mereka dapat meyakinkan Haaland karena Laporta memiliki hubungan baik dengan agen Rafaela Pimenta.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer