Sukses


Arda Guler Masuk Radar Man City untuk Jadi Penerus Kevin de Bruyne

Bola.com, Jakarta Manchester City sedang mengamati situasi Arda Guler di Real Madrid.

Pemain Turki itu kesulitan mendapatkan menit bermain sejauh musim ini, meskipun tampil gemilang di babak kedua musim lalu dan tampil gemilang di Piala Eropa musim panas lalu.

Fanatik melaporkan, Guler sedang mempertimbangkan masa depannya dan mungkin akan pindah paling cepat pada Januari.

City tengah mengamati perkembangannya, di mana mereka melihat gelandang itu sebagai pengganti potensial Kevin de Bruyne.

Kontrak De Bruyne akan berakhir pada bulan Juni dan menjadi target klub baru MLS, San Diego FC.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rumor Hengkang

Arda Guler dirumorkan bakal cabut dari Real Madrid dan hengkang ke klub Turki, Fenerbahce pada Januari 2025. Namun, pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, memastikan Guler tidak akan pergi dari Madrid

Gelandang Timnas Turki tersebut berada dalam situasi yang cukup pelik di Real Madrid. Jam bermain Arda Guler bersama Los Blancos pada musim ini tergolong sangat minim.

Situasi tersebut membuatnya dikabarkan ingin cabut dari Real Madrid pada awal 2025 nanti. Kebetulan mantan klubnya, Fenerbahce dilaporkan ingin menggunakan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut sekali lagi.

Namun, Fabrizio Romano melaporkan rumor Arda Guler kembali ke Fenerbahce itu tidaklah benar. Sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Masih Berjuang

Menurut laporan Romano, Arda Guler sama sekali tidak mempertimbangkan untuk pindah klub pada bursa transfer musim dingin 2025.

Fabrizio Romano merasa Real Madrid adalah klub yang tepat untuknya. Dia juga percaya diri punya kemampuan yang dibutuhkan untuk sukses di Los Blancos.

Alhasil alih-alih pergi, Arda Guler lebih memilih untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya di sana.

 

4 dari 4 halaman

Real Madrid Musim Ini

Video Populer

Foto Populer