Sukses


Siaran Langsung Pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Manchester United Pekan Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2024/25 antara West Ham vs Manchester United pada matchweek 9 yang akan berlangsung pada, Minggu (27/10/24) pekan ini. Disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pekan ini, West Ham akan menjamu tamunya Manchester United di London Stadium, Minggu (27/10/24), pukul 21.00 WIB. The Hammers, yang akan bermain di hadapan pendukungnya, pasti akan bermain semaksimal mungkin, karena mereka masih tercecer di posisi 15 klasemen musim ini.

Pada laga sebelumnya, mereka kalah dari Tottenham (19/10/24) dengan skor 4-1, anak asuh Julen Lopetegui harus bisa cepat mengembalikan mental mereka pada pekan ini. Jarak hanya terpaut selisih 3 poin saja dari lawannya Manchester United.

Sementara itu, pasukan Erik ten Hag di laga terakhirnya, yang berhasil mengalahkan Brentford (19/10/24) dengan skor 2-1. Setelah mengalami 3 pekan yang sulit sebelumnya, The Red Devils harus mencuri 3 poin agar bisa bersaing di papan atas klasemen.

Berikut adalah jadwal siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2024/25 antara West Ham vs Manchester United, pukul 21.00 WIB, pada machtweek 9 pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 27 Oktober 2024

  • 21.00 WIB - West Ham vs Manchester United

Link jadwal siaran langsung pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Manchester United dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton West Ham vs Manchester United pada matchweek ke 9 pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer