Sukses


Niat Joshua Zirkzee Bertahan di MU Redam Rumor Transfer ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Mantan penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, dikabarkan tidak memiliki niat meninggalkan MU pada Januari 2025, menurut pengamat dari Sky Sport DE, Florian Plettenberg.

Ini mengesampingkan rumor yang mengaitkannya dengan kemungkinan kepindahannya ke Juventus dengan status pinjaman, yang akan mempertemukannya kembali dengan mantan pelatihnya di Rossoblu, Thiago Motta.

Zirkzee bergabung dengan MU dari Bologna pada musim panas, menjadikannya satu di antara penjualan termahal di jendela transfer Serie A.

Kendati mencetak gol penentu kemenangan saat debutnya di Liga Premier, penampilannya di MU belum seimpresif yang ia tunjukkan di Dall’Ara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Cari Cadangan Dusan Vlahovic

Juventus dikabarkan sedang mencari opsi cadangan untuk Dusan Vlahovic di posisi penyerang tengah menjelang bursa transfer Januari 2025.

Namun, dengan keterbatasan anggaran, Bianconeri kemungkinan hanya akan mempertimbangkan kesepakatan pinjaman atau pemain yang segera berstatus bebas transfer.

Beberapa laporan di Italia menunjukkan bahwa Juventus tertarik dengan kesepakatan pinjaman untuk Zirkzee, meski mereka menyadari bahwa biaya untuk merealisasikan kesepakatan ini akan tetap cukup tinggi mengingat situasi kontraknya dan fakta bahwa ia baru saja bergabung beberapa bulan lalu.

Pernyataan Plettenberg, yang menyebutkan bahwa Zirkzee tidak berniat meninggalkan Old Trafford musim ini, tampaknya cukup untuk menepis rumor kepindahannya ke Juventus untuk saat ini.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer