Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris Malam Ini: Hujan Gol di Pengujung Laga dan Erling Haaland Sudahi Puasa Gol di Premier League

Bola.com, Jakarta - Erling Haaland akhirnya bisa menyudahi puasa golnya di Liga Inggris setelah pada laga melawan Southampton, Sabtu (26/10/2024) malam WIB, ia sukses menyambut umpan Matheus Nunes dan membawa Man City menang 1-0.

Gol Erling Haaland dicetak menit kelima, yang sekaligus membuka keran golnya di Liga Inggris yang sempat 'seret'. Sebelumnya, ia gagal mencetak gol pada tiga laga beruntun.

Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Erling Haaland sebetulnya memiliki empat peluang emas lainnya dari jarak dekat. Namun, tak ada gol lagi tercipta atas nama dirinya.

Dengan kemenangan ini, Man City untuk sementara memimpin klasemen Premier League berbekal tujuh kemenangan dan dua kali imbang. Posisi mereka masih terancam oleh Liverpool dan Arsenal yang baru akan bertanding besok, Minggu (27/10/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hasil Lainnya

Pada laga Liga Inggris lainnya, kemenangan Aston Villa atas Bournemouth yang sudah di depan mata buyar. Pemain pengganti Evanilson sukses memaksa laga berakhir 1-1.

Sementara itu, Brentford patut berterima kasih kepada Bryan Mbeumo karena berkat dua golnya, termasuk satu gol di menit 90'+6 berhasil membawa timnya menang 4-3 atas Ipswich Town.

Berikutnya ada laga seru tatkala Brighton dan Wolverhampton berbagi poin. Tiga gol terjadi dalam rentang waktu delapan menit saja, yakni gol Evan Ferguson menit 85', Rayan-Ait Nouri menit 88', dan Cunha menit 90'+3, yang membuat skor menjadi 2-2.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

  • Leicester City Vs Forest 1-3
  • Aston Villa Vs Bournemouth 1-1
  • Brentford Vs Ipswich 4-3
  • Brighton Vs Wolves 2-2
  • Man City Vs Southampton 1-0
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer