Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: MU Gagal Bawa Pulang Poin dari Markas West Ham United, Arsenal Vs Liverpool Tanpa Pemenang

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan pekan kesembilan Premier League 2024/2025 digelar pada Minggu (27/10/2024) malam WIB. Manchester United (MU) yang bertandang ke markas West Ham United gagal membawa pulang poin. Sementara itu, duel seru antara Arsenal kontra Liverpool di Emirates Stadium berakhir tanpa pemenang.

MU yang bertandang ke markas West Ham United di London Stadium, cukup bekerja keras untuk bisa mendapatkan gol. Namun, The Red Devils malah akhirnya kalah 1-2 dalam pertandingan ini.

West Ham United membuka keunggulan melalui gol Crysencio Summerville pada menit ke-74 setelah memaksimalkan umpan dari Danny Ings. MU menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-81 lewat gol yang dicetak Casemiro.

Satu poin tampak di depan mata MU untuk dibawa pulang. Namun, pada akhirnya satu poin itu pun sirna setelah gawang yang dikawal Andre Onana harus jebol oleh eksekusi penalti Jarrod Bowen pada menit 90'+2. MU pun harus pulang tanpa membawa poin dari London Stadium.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Arsenal Vs Liverpool Tanpa Pemenang

Sementara itu, duel seru terjadi di Emirates Stadium, di mana Arsenal menjamu Liverpool. Saling berbalas gol terjadi hingga tanpa ada tim yang menang pada laga ini karena bermain imbang 2-2.

Bukayo Saka mengawali keunggulan Arsenal lewat gol yang dicetaknya pada menit kesembilan memaksimalkan umpan dari Ben White. Namun, Virgil van Dijk mampu membalasnya lewat gol pada menit ke-18 setelah menerima umpan dari Luis Diaz.

The Gunners kembali unggul lagi pada menit ke-43 setelah Mikel Merino mampu memaksimalkan umpan dari Declan Rice.

Sayangnya, Arsenal tetap tak berhasil menang setelah Mohamed Salah yang menerima umpan dari Darwin Nunez berhasil menyarangkan bola pada menit ke-81 dan membuat laga berakhir imbang 2-2.

Liverpool pun sukses mencuri poin dari Emirates Stadium meski harus pasrah gagal menggeser kembali Man City dari puncak klasemen Premier League.

3 dari 5 halaman

Chelsea Menang, Tottenham Hotspur Takluk

Sebelum dua pertandingan di atas digelar, rangkaian pertandingan tadi malam diawali dengan duel antara Chelsea kontra Newcastle United yang berakhir 2-1 untuk keunggulan The Blues. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Nicolas Jackson pada menit ke-18.

Kedudukan sempat disamakan oleh Alexander Isak pada menit ke-32, tetapi Chelsea mampu kembali unggul lewat gol Cole Palmer pada menit ke-47 yang sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan.

Sementara itu duel Crystal Palace kontra Tottenham Hotspur di Selhurst Park berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Gol tunggal Palace dicetak oleh Jean Philippe Mateta pada menit ke-31.

Berikut hasil lengkap Premier League yang berlangsung tadi malam:

4 dari 5 halaman

Hasil Premier League Tadi Malam

Chelsea 2-1 Newcastle United

  • (Nicolas Jackson 18', Cole Palmer 47' | Alexander Isak 32')

Crystal Palace 1-0 Tottenham Hotspur

  • (Jean Philippe Mateta 31')

West Ham United 2-1 Manchester United

  • (Crysencio Summerville 74, Jarrod Bowen 90'+2-Pen | Casemiro 81')

Arsenal 2-2 Liverpool

  • (Bukayo Saka 9', Mikel Merino 43' | Virgil van Dijk 18', Mohamed Salah 81')
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer