Sukses


Man City Recoki Rencana MU Rekrut Pemain Muda Berbakat asal Portugal Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) kembali merecoki rencana besar rival sekotanya Manchester United (MU). City berencana merebut pemain muda berbakat berkebangsaan Portugal yang diincar oleh MU untuk tahun 2025 nanti.

MU sebelumnya diklaim berniat merekrut winger Geovany Quenda dari Sporting CP. MU terkesan dengan perkembangan positif Quenda yang sudah jadi andalan Sporting pada usia muda yang baru 17 tahun.

The Red Devils cukup serius mengejar Quenda. Setan Merah sudah membuka pembicaraan dengan Sporting untuk menjajaki kemungkinan membawa Quenda ke Old Trafford pada tahun 2025 nanti.

Quenda diincar MU karena diharapkan bisa jadi Cristiano Ronaldo baru. MU pernah sukses besar saat merekrut Ronaldo di usia muda juga dari Sporting.

Usaha MU mendapatkan Quenda tahun depan akan dapat gangguan hebat dari Manchester City. CaughtOffside pada penghujung Oktober 2024 melaporkan City serius mengejar Quenda untuk tahun 2025 nanti dan siap bersaing bersama MU.

Ketertarikan City ini akan merepotkan MU. City punya banyak modal bagus untuk memenangi persaingan. City musim depan akan memakai jasa Hugo Viana sebagai direktur sepak bola menggantikan Txiki Begiristain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Viana Bisa Bikin Manchester United Gigit Jari

Sosok Hugo Viana sangat mengenal betul Quenda. Viana saat ini bekerja sebagai pengurus Sporting. City akan makin di atas angin dibandingkan MU bila mereka sukses membawa pelatih Ruben Amorim dari Sporting.

City konon menjadikan Amorim sebagai buruan utamanya untuk menjadi manajer baru menggantikan Josep Guardiola.

Masa depan Guardiola di Etihad Stadium masih menyisakan tanda tanya besar. Ada kemungkinan Guardiola akan pergi menyusul Begiristain.

3 dari 4 halaman

Kiprah Quenda yang Bikin MU Kesengsem

Berposisi sebagai pemain sayap, Quenda telah bermain enam kali di Liga Portugal musim ini. Dia membuat gol di Piala Super Portugal saat Sporting melawan FC Porto. Quenda juga telah debut di Liga Champions bersama Sporting.

Performa Quenda sedang jadi buah bibir di Portugal. Di usia yang baru 17 tahun, Quenda sudah mendapat kesempatan dipanggil timnas Portugal senior.

Pelatih Portugal Roberto Martinez memanggilnya untuk laga internasional di bulan Oktober meski akhirnya belum dimainkan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer