Sukses


Liga Inggris: Gara-Gara Foto Anaknya, Xavi Digosipkan Kuat ke MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah berpisah dengan manajer Erik ten Hag pada hari Senin siang, dan selama Ruud van Nistelrooy masih dipercaya sebagai pelatih interim, manajemen klub bakal mendekati beberapa nama. Mantan legenda Barcelona dan pelatih, Xavi Hernandez terus muncul sebagai kandidat.

Pembicaraan bahwa manajer asal Catalan itu dapat mengambil alih di Old Trafford telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir.

Telah dilaporkan dalam beberapa pekan terakhir bahwa MU telah melakukan kontak dengan Xavi pada beberapa kesempatan untuk melihat apakah dia tertarik untuk menggantikan pemain Belanda itu.

Fans MU mungkin ingin Xavi Hernandez menjadi manajer anyar, hanya saja, maestro lapangan tengah itu sudah mengambil cuti panjang selama setahun dari kepelatihan setelah meninggalkan Barcelona.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Foto Anaknya

Adapun rumor mengenai Xavi ke MU makin menyeruak. Pada hari Minggu, istrinya Nuria Cunillera memposting gambar Xavi dengan anak-anaknya bermain. Putranya, Dan, tampil dengan seragam Manchester United.

 

3 dari 4 halaman

Kandidat Lain

Sejauh ini, beberapa nama juga telah dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford. Selain Xavi, manajer asal Portugal, Ruben Amorim, masuk list.

Kemudian ada Roberto Mancini, Gareth Southgate, dan Zinedine Zidane. Semuanya masih menganggur dan bisa didekati kapan saja.

Untuk saat ini, manajemen MU akan menunjuk Ruud van Nistelrooy sebagai manajer interim.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer