Sukses


Marquez: Saya Tak Butuh Bodyguard di Mugello!

Bola.com, Mugello - Pebalap Honda, Marc Marquez, mengaku tak butuh pengawal pribadi atau bodyguard saat menjalani balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, akhir pekan ini.

Komentar Marquez tersebut diucapkan sebagai tanggapan atas keputusan penyelenggara MotoGP, Dorna Sports, yang menyediakan bodyguard khusus untuknya dan Jorge Lorenzo selama di Mugello. Kebijakan itu diambil untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, mengingat Mugello adalah kandang Valentino Rossi.

Dorna tak ingin terjadi insiden antara fans Rossi dengan Marquez atau Lorenzo. Atmosfer memang masih panas menyusul belum berakhirnya kontroversi antara Rossi dengan dua pebalap Spanyol itu. Rossi masih terlibat perang dingin dengan Lorenzo dan Marquez yang dinilainya telah bersengkokol untuk menggagalkan misinya merengkuh gelar juara dunia ke-10 musim lalu.  

Namun, Marquez merasa tak membutuhkan keberadaan pengawal pribadi selama di Mugello. Dia memilih tetap mendapat perlakuan seperti pada balapan MotoGP di sirkuit-sirkuit lain.  

"Sejak tiba di sini, saya merasa sangat baik. Fans yang ada di sini meminta foto dan tanda tangan," kata Marquez, pada sesi jumpa pers di Mugello, Kamis (19/5/2016) waktu setempat, sepert dilansir Motorsport.

“Pagi ini ketika keluar dari motorhome, saya melihat bodyguard. Sejujurnya, saya telah bilang kepada Dorna bahwa saya tak butuh bodyguard. Saya ingin merasa normal,” imbuh pria berjuluk Baby Alien tersebut.

Marquez meyakini insiden dengan fans Valentino Rossi seperti yang dikhawatirkan Dorna tak akan terjadi. “Di olahraga hal seperti itu tak akan terjadi. Jadi saya sudah bilang tak butuh bodyguard. Saya merasa baik-baik saja dan itu yang terpenting,” ujar Marc Marquez.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer