Sukses


VIDEO MotoGP Argentina: Pecco Bagnaia Kesal, Marco Bezzecchi Pakai Jersey Bertanda Tangan Lionel Messi

Bola.com, Termas de Rio Hondo - Beberapa momen menarik terjadi dalam balapan MotoGP Argentina 2023 yang digelar di Autodromo Termas de Rio Hondo pada Senin (3/4/2023) dini hari WIB. Dua momen yang mencuri perhatian yaitu ketika Pecco Bagnaia terlihat kesal setelah finis dan Marco Bezzecchi menggunakan jersey Tim Tango bertanda tangan Lionel Messi.

Marco Bezzecchi menjadi juara MotoGP Argentina 2023. Pembalap Mooney VR46 Racing Team itu finis pertama, lalu setelahnya yaitu  pembalap Prima Pramac Racing, Johann Zarco, di posisi kedua; dan rider Gresini Racing, Alex Marquez, di posisi ketiga.

Sementara itu, posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, dan rider Prima Pramac Racing lainnya, Jorge Martin.

Saat balapan, Pecco Bagnaia mengalami nasib harus terjatuh dari motornya. Setelah mengekor selama 15 lap, Bagnaia menyalip Marc Marquez dan merebut posisi kedua. Namun, tiga lap kemudian, sang juara dunia bertahan terjatuh di Tikungan 13. Bagnaia bisa melanjutkan balapan tetapi ia akhirnya finis di posisi ke-16 dan sama sekali tidak mendapatkan poin.

Setelah finis, Pecco Bagnaia tertangkap kamera mengungkapkan kekesalannya saat masih berada di atas motornya. Situasi yang berbeda dialami Marco Bezzecchi, yang berbahagia karena menjadi juara.

Saat di podium Bezzechi terlihat menggunakan jersey timnas Argentina. Kaus seragam Albiceleste yang dipakai Bezzecchi spesial karena bertanda tangan Lionel Messi.

Seperti apa beberapa momen penting yang terjadi di MotoGP Argentina 2023, termasuk saat Pecco Bagnaia kesal dan Marco Bezzecchi memakai jersey bertanda tangan Lionel Messi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer