Sukses


Breaking News: Marc Marquez Absen pada Balapan MotoGP Belanda Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Marc Marquez dipastikan tidak bisa mengikuti balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen hari Minggu (25/06/2023) pukul 19.00 WIB.

Hal di atas diumumkan oleh situs resmi MotoGP pada sekitar pukul 14.00 WIB. Marc Marquez absen di balapan MotoGP Belanda lantaran mengalami patah tulang rusuk.

"Juara Dunia delapan kali itu menderita cedera pada pergelangan kaki, ibu jari kiri, dan tulang rusuknya dalam kecelakaan saat warm up MotoGP Jerman. Itu merupakan kali kelima dirinya kecelakaan," tulis situs MotoGP.

"Namun, setelah dinyatakan fit untuk Assen, cedera tulang rusuk Marquez semakin parah, yang berarti dia akan absen di sisa MotoGP Belanda," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Merasakan Sakit

Melalui unggahan di Twitter, Marc Marquez memberikan update soal kondisi fisiknya yang mengharuskan absen pada balapan MotoGP Belanda. 

"Seperti yang Anda tahu, saya tiba di Assen dengan fisik belum 100 persen. Selain keseleo dan patah jari, ada patah tulang rusuk yang membuat saya sangat kesakitan," kata Marc Marquez. 

"Saya bangun pagi ini dengan rasa sakit yang luar biasa dan, setelah pemeriksaan, kami telah memutuskan bersama dengan tim medis, untuk tidak balapan hari ini untuk mencegahnya menjadi lebih buruk dan dapat pulih pada minggu-minggu berikutnya," lanjutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Sempat Ikuti Sprint Race

Meskipun begitu, Marc Marquez sempat mengikuti Sprint Race MotoGP Belanda pada hari Sabtu (24/06/2023).

Pada balapan tersebut, Marc Marquez cuma finis posisi 17 dan berselisih 19,916 detik dari Marco Bezzecchi sang pemenang balapan.

Sumber: MotoGP 

4 dari 4 halaman

Unggahan Marc Marquez soal Cederanya

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer