Sukses


VIDEO: Resmi Dirilis, Ini Harga Tiket MotoGP dan Asia Road Racing Championship Mandalika 2023

Bola.com, Jakarta - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengonfirmasi penjualan tiket menonton MotoGP dan Asia Road Racing Championship (ARRC) Mandalika 2023 akan dimulai pada 17 Juli 2023. Harga yang ditawarkan lebih murah dari edisi sebelumnya.

VP Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmin, mengonfirmasi adanya penurunan harga tiket pada MotoGP 2023. Namun, terdapat pula kenaikan harga untuk dua kategori teratas, yakni Premier Class dan Deluxe Class.

Tiket termurah menonton balapan MotoGP Mandalika 2023 dijual seharga Rp250 ribu. Adapun tiket paling mahal bakal dilepas ke publik dengan harga Rp20 juta.

"Sekarang malah lebih murah. Yang naik kategori premier dan deluxe. Yang grand stand dan lain-lain malah lebih murah sedikit. Karena kita ingin menarik penonton lokalnya," kata VP Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Palupi Rusdiyadmi mengklaim, tiket menonton MotoGP Mandalika 2023 menjadi yang paling murah ketimbang negara lain. Ini dilakukan untuk menggaet penonton lokal agar balapan bisa berlangsung seru.

"Pertimbangannya adalah kalau dibandingkan dengan negara lain tiket kita itu paling murah. Makanya yang grand stand dan festival kami buat lebih murah untuk menggaet penonton lokal," ucap Palupi Rusdiyadmi

"Nah, yang lainnya itu peminatnya sudah lebih banyak karena banyak perusahaan-perusahaan yang membeli tiket dalam jumlah besar, grup," tegas Palupi Rusdiyadmi.

Sementara untuk harga tiket menonton Asia Road Racing Championship (ARRC) dijual mulai dari harga Rp75 ribu hingga Rp2,5 juta.

Pembelian tiket MotoGP dan Asia Road Racing Championship Mandalika 2023 bisa dilakukan di situs resmi MGPA. Adapun balapan akan digelar pada 15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Video Populer

Foto Populer