Sukses


Kompilasi Lawak Maverick Vinales selama MotoGP Mandalika 2023: Dari Pinjam Dulu Seratus sampai Selebrasi Kostum Batman

Bola.com, Jakarta - Berakhir sudah balapan MotoGP Mandalika 2023. Pembalap Italia dari tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia menjadi pemenangnya setelah finis dengan dengan catatan waktu 41 menit 20,293 detik di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Minggu (15/10/2023) siang WIB.

Sepanjang pelaksanaan MotoGP Mandalika 2023 mulai dari kedatangan, masa persiapan, sampai berakhirnya balapan diwarnai tingkah polah lucu dari para riders, salah satunya pembalap Spanyol dari tim Aprilia, Maverick Vinales.

Tidak sedikit dari mereka yang tiba lebih awal untuk menikmati eksotisme alam di Lombok. Satu di antaranya adalah Maverick Vinales.

Vinales mempunyai selisih 0,306 detik dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) yang menjadi pemenang dalam MotoGP Mandalika 2023.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Belajar Jokes-jokes Indonesia

Jelang balapan di Sirkuit Mandalika, Maverick Vinales mengunggah sebuah posting-an dengan caption, 'Boleh Pinjam Seratus?'.

Pembalap Aprilia itu memang diketahui suka dengan Indonesia karena keunikan budaya dan ragam keindahan alam. Setibanya di Lombok, Maverick Vinales menginap di salah satu cottage di pulau tersebut.

Dalam sebuah unggahan terbarunya, Maverick Vinales membuat caption yang belakangan ini sedang jamak dipakai alias hits.

Ia mengunggah foto dirinya sedang bersantai di kolam renang dengan caption, "Hello Indonesia! Apa kabar?. Boleh pinjam seratus?" tulis Vinales.

3 dari 5 halaman

Cukurukuk dan Bercyanda

Setelah menulis pakai caption, Vinales langsung beraksi dengan video boleh pinjam seratus. Ada gimmick juga, orang memberinya uang 100 ribuan.

Tak hanya itu, Vinales juga mengunggah jokes lokal yang lagi hits, "Cukurukuk, empuk jeruk.".

Vinales juga sangat fasih mengucapkan kata bercyanda yang menjadi banyolan ngehits di Indonesia saat ini.

4 dari 5 halaman

Ajarin Dong Sepuh

Vinales kembali menjadi perhatian netizen Indonesia karena kelakuannya di media sosial. Setelah sesi kualifikasi dan ia merebut posisi kedua, Vinales kembali mengunggah postingan yang sangat melokal.

Pembalap Aprilia, Maverick Vinales, akan memulai balapan dari posisi kedua pada MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika, Sabtu (14/10/2023). Vinales hanya diungguli oleh Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team/Ducati) yang mengejutkan di sesi kualifikasi.

"Selamat pagi Indonesia,. Aku mah masih pemula, ajarin dong sepuh, Tinky Winky Dipsy Lala, Puh Sepuh," tulisanya.

5 dari 5 halaman

Kostum Batman

Setelah menyelesaikan balapan, Bagnaia, Vinales, dan Quartararo naik ke podium MotoGP Mandalika 2023. Master of Ceremony (MC) mulanya memanggil Fabio Quartararo kemudian nama Maverick Vinales.

Sebelum memanggil Bagnaia, Vinales langsung menjadi pusat perhatian. Ia memakai pakaian super hero yakni, Batman. Rider berumur 28 tahun itu terlihat memegang jubah saat berjalan menuju podium kedua MotoGP Mandalika 2023.

Pemandangan itu membuat penonton langsung menyambut meriah ketika Maverick Vinales muncul menggunakan kostum Batman.

Video Populer

Foto Populer