Sukses


Viral Ngakak! Habis Balapan di Mandalika Terus Jajan di Minimarket, Maverick Vinales Ditagih Warga Pinjam Seratus

Bola.com, Kuta Mandalika - Ada-ada saja kelakukan pembalap Aprilia, Maverick Vinales. Setelah menghebohkan MotoGP Indonesia 2023 dengan slogan pinjam dulu seratus, pembalap asal Spanyol itu semakin melokal.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, Vinales berada di sebuah minimarket di Kuta Mandalika, setelah balapan pada Minggu (16/10/2023) sore WIB.

Begitu keluar dari minimarket, Vinales langsung dicekat warga. Lucunya, beberapa warga yang mencegatnya bercanda menagih uang seratus.

Padahal, warga sebenarnya hanya mau foto saja. Namun, slogan pinjam dulu seratus sudah sangat melekat di rider berusia 28 tahun itu.

"Seratus Maverick," kata warga.

"Oke-oke pinjam dulu seratus," jawab sang rider.

Maverick Vinales pun melayani foto bersama fans-fans tersebut.

Netizen pun mengomentari video itu. "Curiga Vinales orang Bima," tulis netizen. "Habis top up e money kayaknya," sahut yang lain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Selebrasi Paling Heboh

Dalam pantauan Bola.com di belakang paddock MotoGP Indonesia 2023, setelah menjalani konferensi pers pasca-balapan, Vinales sudah ditunggu timnya di belakan paddock Aprilia Racing.

Ketika Maverick Vinales datang, botol sampanye dibuka oleh anggota timnya dan disemprotkan ke arah sang pembalap yang jadi runner-up. Perayaan yang seru pun terjadi di balik paddock Aprilia Racing.

Vinales kemudian berfoto bersama dengan semua anggota timnya dan kemudian kembali melanjutkan selebrasi dengan menyiramkan lagi anggota timnya dengan sampanye yang dibawanya.

Sang runner-up MotoGP pantas merasa gembira. Ini menjadi podium ketiganya pada MotoGP 2023, di mana dalam dua podium sebelumnya, ia juga selalu menjadi runner-up, yaitu di Portugal dan Catalunya.

3 dari 5 halaman

Senggol Dong Bosque

Terkini, lewat sebuah unggahan di laman instagram pribadinya, Maverick Vinales kembali memperlihatkan kejenakaannya. Ia mengunggah video momen saat dirinya membalap di Sirkuit Mandalika.

Namun lagi-lagi, terselip caption yang dipopulerkan oleh selebgram Bule KW.

"Selamat Sore Indonesia Podium 🥈 #IndonesianGP," tulis Vinales.

"Minimal Maksimal Balapan di Mandalika! Senggol dong bosque. Sampai jumpa di #IndonesianGP tahun depan."

4 dari 5 halaman

Unggahan Vinales

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official)

5 dari 5 halaman

Vinales di Minimarket

<p>Maverick Vinales di sebuah minimarket di Kuta Mandalika. (TiKTok)</p>

Video Populer

Foto Populer