Sukses


Usai Gagal Raih Poin pada Moto3 Mandalika, Mario Suryo Aji Ingin Bangkit di Phillip Island

Bola.com, Jakarta - Mario Suryo Aji gagal memenuhi ekspektasi untuk meraih poin pada balapan Moto3 Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, akhir pekan lalu.

Pembalap Honda Team Asia ini cuma finis posisi 25 pada balapan Moto3 Mandalika. Namun kabar baiknya, ia punya sarana untuk menebus kekecewaan tersebut.

Karena akhir pekan ini, ia bakal langsung turun pada race Moto3 Australia di Sirkuit Phillip Island.

Mario Suryo Aji pun percaya diri bisa tampil bagus pada Moto3 Australia lantaran ia sendiri menyukai Sirkuit Phillip Island.

"Phillip Island adalah sirkuit yang sangat saya sukai, mungkin salah satu trek favorit saya. Saya ingin meraih hasil yang bagus di sini," kata Mario Suryo Aji.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Musim Lalu Kecelakaan

Hanya saja Mario Suryo Aji menceritakan rekam jejaknya di Moto3 Australia tahun lalu, ia tidak mendapatkan hasil positif.

"Tahun lalu, saya kesulitan sejak awal balapan. Posisi start sangat mempengaruhi saya," ujar Mario Suryo Aji.

"Saya melakukan start yang bagus dan menyalip banyak pembalap, tapi saya melakukan kesalahan dan terjatuh," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Harapan

Mario Suryo Aji pun punya harapan penampilannya pada Moto3 Australia 2023 bisa lebih baik.

"Saya berharap semuanya akan berubah tahun ini karena perasaan saya terhadap motor meningkat di balapan terakhir," ungkap pembalap jebolan Astra Honda Racing School ini.

Mario Suryo Aji baru sekali finis pada zona poin pada Moto3 2023. Satu-satunya kesempatan terjadi pada Moto3 Amerika Serikat, di mana ia finis 12.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer