Sukses


Keseruan Marc Marquez Liburan di Bali: Santuy Jalan Kaki Tanpa Ada yang Kenal, Ternyata Bareng Pembalap Hebat Lainnya

Bola.com, Jakarta - Juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez hampir satu pekan lamanya berlibur di Bali bersama sang kekasih, Gemma Pinto.

Pembalap anyar Gresini ini bahkan cukup sering mengunggah aktifitas selama berlibur ke Bali.

Salah satu yang menarik adalah momen ketika Marc Marquez tampak berjalan kaki di daerah Ubud dan berbaur bersama wisatawan lainnya.

Kakak Alex Marquez itu sama sekali tidak menggunakan masker atau hal lainnya untuk menutupi identitasnya. Namun terlihat tidak ada orang yang mengetahui bahwa dirinya seorang Marc Marquez.

Dalam sebuah foto, seorang pembalap hebat lainnya ternyata ikut berlibur bareng Marc Marquez di Bali. Siapa sosok pembalap tersebut? 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bersama Toni Bou

Sosok pembalap hebat yang dimaksud adalah pembalap motor trials terkenal asal Spanyol, Toni Bou. Dia merupakan juara dunia motor trials pada periode 2007-2023. 

Toni Bou turut hadir bersama sang kekasih yang juga atlet sepeda, Sther Piquer. Namun tidak seperti Marc Marquez, Toni Bou tidak buka-bukaan aktifitas liburannya di Bali melalui media sosial. 

Marc Marquez sendiri baru saja menjalani tes perdana bareng Gresini di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia beberapa waktu lalu. 

Tes tersebut berakhir positif, mengingat Marc Marquez langsung bisa kompetitif dan menempati posisi lima besar di akhir tes. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Momen Liburan Marc Marquez

Video Populer

Foto Populer