Sukses


Catat! Tanggal Launching Tim Anyar Marc Marquez, Gresini Jelang MotoGP 2024: Di Indonesia?

Bola.com, Jakarta - Tanggal peluncuran tim yang menampilkan Marquez bersaudara, Alex Marquez dan Marc Marquez pada MotoGP 2024: Gresini Racing telah diketahui.

Diberitakan oleh media Spanyol, Motosan.es, launching Gresini Racing bakal berlangsung pada 20 Januari 2024 atau sekitar satu bulan lagi.

Bisa jadi Gresini Racing merupakan tim pertama yang melakukan launching pembalap dan motor untuk MotoGP 2024. 

Yang menarik adalah apakah launching Gresini Racing bakal berlangsung di Indonesia mengingat banyak perusahaan asal Tanah Air yang menjadi sponsor mereka? 

Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berlangsung di Italia

Sayangnya masih menurut Motosan.es, acara launching tim Gresini Racing akan berlangsung di Riccione, dekat Misano, Italia.

Marc Marquez sendiri sudah debut bersama Gresini pada tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, beberapa waktu lalu.

Namun kala itu ia belum menggunakan atribut Gresini karena kontraknya dengan Repsol Honda berlaku hingga akhir tahun ini. Jadi dia baru akan menjadi pembalap Gresini mulai 1 Januari 2024.

 

3 dari 3 halaman

Skenario Baru

Bagi Gresini Racing, tim yang dipimpin oleh Nadia Padovani, MotoGP 2024 merupakan tantangan baru karena mereka akan diperkuat seorang juara dunia delapan kali, Marc Marquez.

Bukan hanya itu, tantangan anyar turut dirasakan Marc Marquez. Karena ia akan mengendarai motor Ducati setelah satu dekade bersama Honda.

Tidak heran kolaborasi antara Gresini dan Marc Marquez sangat dinantikan oleh banyak pihak. 

 

Video Populer

Foto Populer