Sukses


Sudah Lama Tidak Melihat Marc Marquez Memulai Musim Baru dalam Kondisi Fit dan Ini Akan Terjadi Jelang MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta - Sudah lama rasanya seorang Marc Marquez tidak memulai sebuah musim baru dalam kondisi fit.

Ya cedera demi cedera yang dimulai MotoGP 2020, mengharuskannya selalu memulai musim anyar dengan masalah fisik. 

Nah MotoGP 2024 bakal jadi awal cerah untuk seorang Marc Marquez. Alasan pertama, ia datang ke awal musim dalam kondisi baik. 

Alasan kedua, ia bakal mengendarai motor paling kencang di grid saat ini yaitu Ducati Desmosedici milik tim Gresini Racing. 

Marc Marquez membenarkan dirinya sudah lama tidak merasakan memulai musim baru dalam kondisi fisik yang baik. Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar dari juara dunia MotoGP enam kali ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Marc Marquez Penuh Semangat

"Saya memulai musim 2024 dengan penuh semangat dan hasrat besar. Sesuatu yang tidak akan pernah berkurang," kata Marc Marquez.

"Saya merasa sangat baik dan tenang. Saya menjalani pramusim yang normal, sesuatu yang tidak bisa saya lakukan selama bertahun-tahun karena cedera." 

"Tahun lalu hanya setengah normal karena ada masalah dengan bahu saya," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Tes Pramusim MotoGP di Malaysia dan Qatar

Pekerjaan sebenarnya Marc Marquez bersama Gresini dan motor Ducati bakal dimulai pada tes pramusim di Malaysia dan Qatar. 

Dia mengaku bakal melakukan banyak hal untuk beradaptasi dengan tim dan motor anyar. "Tapi sekarang saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Malaysia dan Qatar untuk terus beradaptasi dengan motor dan gaya kerja tim teknis yang baru," ujar eks pembalap Repsol Honda itu. 

"Saya harus beradaptasi dengan diri saya sendiri dan kemudian, ketika saya mendapatkan level yang baik, saya akan mencoba mengubah beberapa hal di motor untuk merasa benar-benar nyaman," tambahnya. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer