Sukses


Malam Ini, Gresini Racing Launching Tim untuk MotoGP 2024: Penasaran Lihat Marc Marquez Nih!

Bola.com, Jakarta - Gresini Racing jadi tim MotoGP pertama yang akan melakukan launching tim jelang musim 2024.

Tim satelit Ducati ini bakal memperkenalkan motor dan skuad untuk MotoGP 2024 pada acara launching hari Sabtu (20/01/2024) pukul 23.30 WIB.

Acara launching Gresini Racing kali ini sangat memantik perhatian. Alasannya apa lagi kalau bukan keberadaan pembalap anyar Marc Marquez.

Ini bakal jadi momen perdana Marc Marquez resmi menggunakan seragam Gresini Racing usai sejak MotoGP 2013 hanya memperkuat Repsol Honda.

Pada MotoGP 2024, Marc Marquez bakal berkolaborasi dengan sang adik, Alex Marquez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Teka-teki Menarik

Ada beberapa teka-teki menarik dari acara launching Gresini Racing pada MotoGP 2024. Di antaranya adalah sponsor yang menempel di livery motor. 

Diyakini kehadiran Marc Marquez bakal membuat lebih banyak sponsor tertarik berinvestasi di tim milik mendiang Fausto Gresini ini. 

Apalagi jika mengingat pada MotoGP 2023, beberapa perusahaan Indonesia menjadi sponsor di tim ini, seperti Antangin dan Federal Oil. 

Sangat menarik ditunggu tentunya apakah nama-nama sponsor di atas masih bertahan. 

3 dari 3 halaman

Live Steaming

Tidak perlu khawatir, untuk kalian fans Gresini Racing dan Marc Marquez, kalian bisa menyaksikan launching tim ini di Youtube. 

Berikut lini live streaming launching tim Gresini jelang MotoGP 2024: https://www.youtube.com/watch?v=LnwQkfp2kzw

Video Populer

Foto Populer