Sukses


3 Pembalap dengan Rapor Terburuk pada Balapan MotoGP Prancis 2024: Duo Repsol Honda Masih Terpuruk dan Kesalahan Anak Didik Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, sukses merebut kemenangan dalam balapan MotoGP Prancis 2024 di Sirkuit Le Mans, pada Minggu (12/05/2024).

Jorge Martin tampil sempurna di Le Mans. Karena berturut-turut ia selalu jadi tercepat dari kualifikasi, Sprint Race, dan Main Race. 

Adapun kali ini, pembalap Gresini Racing, Marc Marquez menempati posisi kedua. Disusul pembalap Ducati Lenovo Team, Pecco Bagnaia di posisi ketiga.

Itu deretan pembalap yang tampil baik pada balapan MotoGP Prancis. Lantas siapa pembalap dengan performa terburuk? 

Bola.com coba merangkum artikel Crash.net soal rapor pembalap dan yuk lihat hasilnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MARCO BEZZECCHI - 2.5

Situs Crash.net memberikan nilai 2,5 untuk penampilan Marco Bezzecchi pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans. 

Alasannya karena kesalahan yang ia lakukan sehingga tidak finis. Padahal anak didik Valentino Rossi ini kompetitif saat kualifikasi. 

Lalu hal sama terulang saat Sprint Race, sebelum ia crash. Nah di Main Race, ia lagi-lagi kecelakaan. Padahal tanpa kesalahan, Bezzecchi setidaknya punya kans untuk finis lima besar. 

 

3 dari 4 halaman

LUCA MARINI - 3

Lagi-lagi finis posisi buncit pada balapan bersama Repsol Honda. Yang ironis, Marini finis 16 berselisih sepuluh detik dari Alex Rins di urutan 15. 

Jangan bandingkan selisih Marini dari pemenang balapan Jorge Martin. Gap di antara keduanya ada di angka 40 detik. 

Sebuah indikasi motor Honda RC213V benar-benar menyulitkan seorang adik Valentino Rossi itu. 

4 dari 4 halaman

JOAN MIR -2

Nilai dua diberikan Crash.net untuk seorang juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir. Alasannya karena baik saat Sprint Race dan Main Race, eks pembalap Suzuki itu selalu tidak finis. 

MotoGP 2024 merupakan musim kedua Joan Mir bareng Honda. Diharapkan ia jadi pembalap andalan usai kepergian Marc Marquez, tapi ternyata pembalap asal Spanyol ini masih belum bisa berbicara banyak. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer