Sukses


Ducati Makan Buah Simalakama! Harus Memilih antara Jorge Martin dan Marc Marquez atau Salah Satunya Dibajak Pabrikan Lain

Bola.com, Jakarta - Ducati akan mengumumkan siapa rekan setim Pecco Bagnaia pada musim depan di seri balapan MotoGP Italia 2024 di Sirkuit Mugello akhir pekan ini.

Setelah sempat ada tiga kanddidat yaitu Enea Bastianini, Jorge Martin, dan Pecco Bagnaia, kini usai MotoGP Catalunya, satu nama diyakini sudah tercoret.

Ya, diyakini Bastianini, tandem Pecco Bagnaia musim ini dipastikan sudah tersingkir. Jadi opsi Ducati mengerucut kepada Jorge Martin atau Marc Marquez.

Pilihan sulit tentunya mengingat baik Martin maupun Marquez sama-sama sedang memperlihatkan tren performa bagus.

Kini Ducati memang sedang makan buah simalakama. Mereka harus memilih satu di antara Martin atau Marquez.

Nah satu nama yang tidak terpilih maka kemungkinan akan ditampung pabrikan lain. Hal ini tentu bisa memperkuat rival.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hanya Ingin Tim Pabrikan

"Motor pabrikan, entah apa warnanya," tegas Marc Marquez beberapa waktu lalu.

Pernyataan Marc Marquez memang serupa seperti Jorge Martin yang sudah berikrar sejak lama, ia hanya ingin kursi tim pabrikan atau hengkang ke tim lain.

Kesimpulannya jelas, Marc Marquez enggan merapat ke Pramac Racing, meski tim satelit ini mentas dengan motor Ducati Desmosedici spek terbaru. 

Sementara Jorge Martin sendiri sudah mengatakan dirinya enggan kembali memperkuat Pramac musim depan. 

3 dari 3 halaman

Aprilia atau KTM

Aprilia atau KTM jadi dua tim pabrikan yang siap menampung Marquez atau Martin bila tidak dipilih oleh tim pabrikan Ducati. 

Aprilia bahkan dipastikan punya satu kursi lowong di MotoGP 2025 usai Aleix Espargaro memutuskan pensiun pengujung musim ini. 

Jadi siapa nih yang dipilih oleh Ducati? Yuk sama-sama kita tunggu. 

Sumber: Crash  

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer