Sukses


Bos Aprilia Ceritakan Proses Perekrutan Jorge Martin untuk MotoGP 2025: Cepat Banget! Cuma 30 Menit

Bola.com, Jakarta - Komentar menarik keluar dari molut CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola terkait kesuksesan timnya merekrut pimpinan klasemen MotoGP 2024, Jorge Martin untuk musim 2025. 

Rivola menceritakan hanya dalam durasi 30 menit antara Jorge Martin teken kontrak dengan Aprilia dan kemudian diumumkan secara resmi ke publik. 

Bursa perpindahan pembalap MotoGP 2025 memang memanas jelang MotoGP Italia di Mugello akhir pekan lalu.

Awalnya, Jorge Martin, rider Pramac Racing, jadi kandidat utama menjadi rekan setim Pecco Bagnaia di tim pabrikan Ducati. 

 

Namun Ducati harus mengubah rencana lantaran Marc Marquez menolak mentah-mentah opsi untuk menggantikan Jorge Martin di Pramac.

Ducati tampaknya telah mengubah haluan dengan memilih sosok Marc Marquez sebagai rekan setim Bagnaia musim depan.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Proses Cepat

Kini tim pabrikan Ducati kehilangan Jorge Martin dan Aprilia mendapatkan keuntungan. Kebetulan Martin akan menggantikan sahabatnya Aleix Espargaro, yang baru-baru ini mengonfirmasi pengunduran dirinya pada akhir musim 2024.

Yang menarik dalam wawancara resmi bersama Jack Gorst dari Dorna, Rivola menyebut hanya ada jeda 30 menit antara penandatanganan kontrak Jorge Martin dengan pengumuman resmi di media. 

Ini membuktikan betapa cepatnya proses perekrutan Jorge Martin ke Aprilia. "Jelas saya sangat senang dia bergabung," kata Rivola kepada Jack Gorst dari Dorna.

3 dari 3 halaman

Ngebut

"Saya tidak bisa membicarakan semua detailnya, tapi saya bisa katakan bahwa ini adalah kesepakatan yang cukup 'ngebut', sangat cepat, dari semalam hingga hari ini," kata Rivola. 

"Sebenarnya, kami menandatangani kontrak pada pukul 17:30 dan kami mengumumkannya pada pukul 18:00. Jadi, ini adalah keputusan dan langkah yang cukup cepat bagi kami," tambah Rivola. 

Rivola turut mengonfirmasi bahwa rekan setim Espargaro di Aprilia saat ini, Maverick Vinales, belum memutuskan masa depannya. 

Namun ia berharap eks pembalap Yamaha itu tetap bertahan dan membentuk 'pasangan super' dengan Martin.

Sumber: Crash 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer