Sukses


2 Balapan MotoGP 2024 ke Depan, Kans Pedro Acosta Pecahkan Rekor Marc Marquez

Bola.com, Jakarta - Pedro Acosta masih punya kans memecahkan rekor Marc Marquez sebagai pembalap termuda yang bisa menang balapan MotoGP.

Hanya saja rider Red Bull GasGas Tech3 itu tinggal punya dua kesempatan yaitu MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, akhir pekan ini dan Sachsenring, Jerman, satu pekan setelahnya. 

Pedro Acosta memiliki kecepatan untuk bersaing meraih kemenangan pada MotoGP 2024. Dia membuktikan potensi itu saat mengaspal di Le Mans dan Catalunya. 

Sayangnya juara dunia Moto2 2023 itu mengalami crash sebanyak dua kali sehingga belum diketahui apakah Pedro Acosta punya kemampuan untuk naik podium pertama. 

Namun Assen bisa menjadi sirkuit lain yang mendukung sang rookie. Dengan penuh semangat ia mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar kembali balapan setelah libur beberapa pekan.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Pedro Acosta

"Akhirnya kami balapan lagi! Istirahat ini bagus untuk melepas penat dan berlatih keras, tapi saya sangat merindukan balapan, jadi saya tak sabar menantikan Assen," kata Pedro Acosta. 

"Saya telah berlatih keras dan mempersiapkan diri untuk balapan ini sebelum liburan musim panas. Assen adalah sirkuit yang saya sukai, dengan lintasan yang indah dan atmosfer yang spektakuler." 

"kami akan melihat bagaimana perasaan kami pada hari Jumat dan bagaimana akhir pekan berkembang," tambahnya. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

5 Besar Klasemen

Setelah tujuh balapan MotoGP 2024, Pedro Acosta menempati posisi lima klasemen pembalap. Dia jadi satu-satunya pembalap non Ducati yang bisa tembus lima besar klasemen. 

Pencapaian terbaik Pedro Acosta pada musim ini adalah finis kedua pada balapan MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer