Sukses


Johann Zarco Kaget Marc Marquez Ternyata Butuh Waktu Lebih Lama Adaptasi dengan Motor Ducati

Bola.com, Jakarta - Johann Zarco punya komentar menarik mengenai sepak terjang Marc Marquez pada musim perdana mengendarai motor Ducati Desmosedici pada MotoGP 2024. 

Kini pembalap Gresini Racing itu menempati posisi tiga klasemen dan sudah merasakan podium pada Main Race sebanyak tiga kali sejauh ini. 

Meski performa Marc Marquez terbilang apik, Johann Zarco merasa kaget ternyata kakak Alex Marquez itu membutuhkan waktu lebih lama dari yang ia perkirakan untuk beradaptasi dengan motor Ducati.

Yang paling membuat membuat Johann Zarco terkejut adalah fakta Marc Marquez belum merasakan kemenangan.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Zarco

"Sebenarnya saya berharap dia akan lebih kuat, lalu saya menyadari bahwa dia butuh waktu untuk beradaptasi," kata Johann Zarco yang musim lalu mengendarai motor Ducati Desmosedici di tim Pramac. 

"Saya pikir dia akan langsung membunuh persaingan, tetapi Pecco Bagnaia menunjukkan bahwa dia masih menjadi pembalap dengan chemistry terbaik dengan motor Ducati. Dia menaklukkan motor Ducati dengan gaya yang sangat smooth." 

"Melihat sosok pembalap seperti Marc Marquez masih harus adaptasi dengan motor Ducati memotivas saya, bahkan pembalap terkuat pun harus melakukannya," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Awal Buruk Zarco

Johann Zarco memulai MotoGP 2024 bersama tim satelit LCR Honda dengan catatan buruk.

Saat ini ia terbenam di urutan 19 klasemen pembalap dengan torehan Sembilan poin.

Raihan terbaik sang pembalap hanya finis 12 pada balapan pembuka di Qatar dan home race-nya di Prancis.

Sumber: Crash 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer