Sukses


Hasil Sprint Race MotoGP Belanda 2024: Dominan Sejak Start, Pecco Menang

Bola.com, Jakarta Francesco Bagnaia merasakan kemenangan pada MotoGP Belanda 2024 di Sirkuit Assen, Sabtu (29/6/2024) setelah mendominasi sprint race dari awal hingga akhir.

Pembalap Italia itu memulai dengan sempurna untuk memimpin rivalnya Jorge Martin menuju tikungan 1. Kecelakaan di Lap 2 yang dialami Marc Marquez membuatnya tersingkir dari balapan sejak awal, membuatnya kehilangan poin penting dalam perebutan gelar.

Bagnaia finis di depan pemimpin klasemen, Martin setelah penampilan luar biasa. Sementara, podium ketiga diambil oleh Maverick Vinales.

Kekacauan terjadi di lap terakhir ketika kecelakaan parah yang menimpa Aleix Espargaro menimbulkan bendera kuning di sektor 2.

"Pertama-tama, ini luar biasa. Selalu luar biasa bisa menang di sini, luar biasa. Ini baru hari Sabtu, tapi kami sangat senang dengan posisi terdepan dan kemenangan di Sprint, jadi saya menantikannya besok," katanya.

Pecco mengaku mengalami kesulitan pada awal musim. Dia bersyukur dalam lima akhir pekan terakhir mengalami banyak peningkatan.

"saya mulai merasa lebih baik dan lebih baik lagi dan saat ini perasaan saya terhadap motor luar biasa," katanya.

"Saya sangat senang dengan segalanya hari ini, posisi terdepan, kecepatan pagi ini luar biasa, saat ini di Sprint kecepatannya luar biasa jadi saya sangat senang dengan segalanya.“

Sementara itu, Martin mengaku kesulitan dengan bannya sepanjang Sprint GP Belanda, hingga gagal menantang juara dunia Italia itu di Assen.

"Saya mencoba mengikutinya tetapi saya kesulitan dengan bagian depan, perasaannya tidak bagus."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Sprint Race

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer