Sukses


MotoGP Jerman: Marc Marquez Marah dengan Eks Temannya di Honda, Sempat Menolak Kasih Maaf

Bola.com, Jakarta - MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring yang biasanya bersahabat untuk Marc Marquez berubah menjadi mimpi buruk akhir pekan ini. 

Pada Sprint Race hari Sabtu (06/07/2024), Marc Marquez hanya bisa finis keenam. Pada kualifikasi, pembalap Gresini Racing itu terlibat insiden dengan pembalap wildcard Honda, Stefan Bradl. 

Bradl tentunya bukan nama asing untuk Marc Marquez. Karena keduanya pernah bahu membahu di Honda. 

Pada akhir sesi Q1, Marc Marquez sedang melaju cepat demi lolos ke Q2. Namun Bradl justru melaju pelan di depannya, sehingga menganggu laju juara dunia MotoGP enam kali itu. 

Imbasnya Bradl mendapat hukuman turun tiga posisi saat memulai balapan MotoGP Jerman hari Miinggu malam WIB.  Sementara Marc Marquez hanya memulai balapan pukul 19.00 WIB dari urutan 13. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Stefan Bradl Berusaha Minta Maaf

Pemandangan menarik terjadi selepas kualifikasi MotoGP Jerman. Stefan Bradl berupaya untuk meminta maaf. 

Tapi Marc Marquez merespons dengan hanya mengangkat bahu yang mengindikasikan ia sangat kesal. Namun berbicara kepada DAZN, kakak Alex Marquez itu tampaknya sudah mereda emosinya. 

 

"Saya telah mengatakan kepada tim, tidak perlu memberi sanksi kepadanya, dia sudah tertinggal. Dia tidak melakukannya dengan sengaja, dan kemudian dia datang untuk meminta maaf," kata Marc Marquez

"Hal ini bisa terjadi, ini adalah sirkuit yang sangat kecil," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Kecelakaan Hari Jumat

Marc Marquez merasakan rentetan episode buruk di MotoGP Jerman. Pada hari Jumat, ia kecelakaan yang membuatnya mengalami patah jari dan sakit di tulang rusuknya.

Dia lolos dari cedera yang lebih serius. Namun demikian, ia secara mengesankan finis posisi enam meski start dari urutan 13 saat Sprint Race.

Namun Main Race malam ini balapan lebih panjang. Sehngga masih harus dilihat bagaimana kondisi fisik Marquez.

Sumber: Crash 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer