Sukses


Belum Berpengalaman di MotoGP, Alasan Luca Marini Ogah Melihat Toprak Razgatlioglu Gabung Honda

Bola.com, Jakarta - Sosok rider asal Turki Toprak Razgatlioglu Kembali dirumorkan bakal hijrah dari World Superbike ke ajang MotoGP pada musim 2025.

Kemampuan Toprak Razgatlioglu membawa motor BMW untuk sementara jadi pemimpin klasemen World Superbike membuatnya disebut sudah saatnya mencoba persaingan ketat MotoGP.

Repsol Honda bisa jadi opsi bila Toprak ingin naik kelas ke MotoGP. Karena diyakini Joan Mir bakal meninggalkan Honda pengujung musim ini.

Namun rider Repsol Honda musim ini, Luca Marini menolak opsi melihat Toprak menjadi rekan setimnya. Apa alasan adik Valentino Rossi itu?

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Luca Marini yang musim ini baru mengumpulkan satu poin bersama Honda. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Toprak

Luca Marini menyebut jika Honda kehilangan Joan Mir lebih baik merekrut pembalap dari pabrikan lain dari MotoGP.

Karena sosok pembalap tersebut akan memberikan masukan berharga untuk Honda, ketimbang rider seperti Toprak Razgatlioglu yang belum berpengalaman di ajang MotoGP.

"Saya akan bilang tidak," jawab Marini ketika ditanya soal kans Toprak menjadi rekan setimnya di Honda.

"Jika pembalap datang ke Honda, lebih baik dari Aprilia atau KTM. Karena akan memberikan pengetahuan lebih untuk Honda."

"Saya bisa jadi contoh, dari Ducati ke Honda," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Toprak Sedang Pimpin Klasemen

Toprak saat ini sedang memimpin klasemen dengan catatan 179 poin. Dia total sudah mengemas enam kemenangan di ajang Superbike 2024.

Sukses Toprak layak diacungi jempol lantaran mengendarai motor BMW yang sebelumnya dikenal tidak kompetitif di Superbike.

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer