Sukses


Awal Positif Rider Indonesia Mario Suryo Aji di Moto2 Inggris 2024, Punya Potensi Finis Zona Poin: Kualifikasi Kunci!

Bola.com, Jakarta - Mario Suryo Aji memulai rangkaian balapan Moto2 Inggris 2024 di Sirkuit Silverstone dengan catatan apik.

Pembalap jebolan Astra Honda Racing School itu menempati posisi 17 dari total 31 pembalap pada sesi Practice 1 Moto2 Inggris hari Jumat (02/08/2024).

Mario Suryo Aji membukukan lap time 2 menit 4,819 detik atau berselisih 1,228 detik dari pembalap tercepat Aron Canet.

Finis 17 tentu membuat Mario Suryo Aji punya potensi masuk zona persaingan poin pada balapan hari Minggu nanti.

Namun syaratnya, pembalap kelahiran 16 Marret 2004 itu harus Kembali tampil kompetitif pada kualifikasi hari ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Positif

Mario Suryo Aji turut menyambut antusias hasil positif pada rangkaian Moto2 Inggris 2024 hari Jumat. Apalagi ia meraihnya usai jeda kompetisi panjang. 

"Setelah jeda musim panas, hari pertama kembali ke Moto2 bukanlah hari yang buruk. Saya senang dengan apa yang saya rasakan selama kedua sesi," Mario Suryo Aji menuturkan. 

"Tentu saja ada beberapa area yang perlu ditingkatkan. Besok (hari ini), kami akan fokus untuk memperbaiki aspek-aspek ini." 

"Secara keseluruhan, saya merasa positif di pengujung hari, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi saat kualifikasi. Semua orang melaju dengan cepat," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Cedera Bahu

Menurut Manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, sosok Mario Suryo Aji sebenarnya tampil dalam kondisi cedera bahu. 

"Saya percaya ia memulai hari dengan sangat baik. Kami harus melanjutkan pekerjaan untuk meningkatkan performa pada sesi berikutnya," ungkap eks pembalap MotoGP itu. 

"Tapi kami sudah berada di jalur yang benar," tambah pria asal Jepang itu. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer