Sukses


Karier Jack Miller di MotoGP 2025 Selamat, Disebut Gabung Pramac Yamaha

Bola.com, Jakarta - Jack Miller dikabarkan bakal bertahan di ajang MotoGP 2025. Menariknya pembalap asal Australia itu bakal dikontrak tim satelit dengan proyek baru, Pramac Yamaha.

Jack Miller, peraih empat kemenangan sepanjang berkarier di MotoGP, telah dipastikan kehilangan tempat di KTM untuk musim depan.

Awalnya Jack Miller tampaknya tidak memantik perhatian tim lain untuk menampungnya musim 2025. Di sela-sela MotoGP Inggris beberapa waku lalu, ia mengatakan memang belum mendapat tawaran untuk bertahan di MotoGP.

Namun jelang MotoGP Austria akhir pekan ini, Jack Miller diberitakan motosans.es, Pramac Yamaha bersedia menampung pembalap asal Australia tersebut.

Jika terealisasi, maka Jack Miller akan menjadi tandem Miguel Oliveira di tim Pramac Yamaha. MotoGP 2025 bakal jadi musim pertama proyek Pramac Yamaha. Karena Pramac akan mengakhiri kolaborasi dengan Ducati pengujung MotoGP 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jack Miller Makin Dekat Teken Kontrak dengan Pramac Yamaha

Sumber lainnya, Sky Italia memberitakan bahwa Jack Miller sudah semakin dekat untuk menerima kontrak Pramac Yamaha.

Kabar Pramac Yamaha merekrut Jack Miller terbilang mengejutkan. Karena awalnya tim satelit asal Italia ini sempat diisukan membidik beberapa talenta baru dari Moto2.

Namun pada akhirnya, pengalaman Miller yang pernah mengendarai motor Honda, Ducati, dan KTM bakal sangat berguna untuk pengembangan motor Yamaha YZR-M1 yang sedang terpuruk.

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer