Sukses


Pecco Bagnaia Bicara soal Duetnya dengan Marc Marquez di Ducati Musim Depan: Bisa Sangat Bagus atau Musibah

Bola.com, Jakarta - Komposisi tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2025 dinilai bakal jadi yang termewah sepanjang sejarah pabrikan asal Italia itu mengikuti Kejuaraan Dunia Balap Motor. 

Pasalnya Ducati akan menduetkan Pecco Bagnaia dan Marc Marquez. Jika dijumlahkan, duet ini telah melahirkan delapan titel juara dunia MotoGP. 

Di sisi lain, berduet dengan pembalap sekaliber Marc Marquez tentu akan jadi tantangan untuk Pecco Bagnaia. 

Karena ia akan jadi tandem salah satu pembalap terhebat sepanjang sejarah MotoGP. Padahal tadinya hanya nama-nama seperti Jorge Martin, Enea Bastianini dan Marco Bezzecchi yang bakal mendampinginya musim depan. 

"Saya pikir duet ini bisa menjadi sangat bagus atau bencana! Jadi kita lihat saja tahun depan, di saat kami akan memulainya," kata Bagnaia saat diwawancara situs MotoGP.

"Bisa menjadi bencana jika seandainya kami memulainya dengan buruk, sebaliknya jika kita saling berdiskusi. Namun saya rasa kami berdua sangat cerdas dan dia akan beradaptasi dengan sempurna," tambahnya. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Marc Marquez Bakal Kencang

Pecco Bagnaia sendiri memprediksi Marc Marquez bakal sangat kencang mengendarai motor Ducati Desmosedici spek pabrikan musim depan.

Seperti diketahui musim ini, Marc Marquez hanya mengendarai Desmosedici GP23 atau motor spek musim sebelumnya.  

"Yang pasti Marc akan sangat kompetitif karena dia sudah sangat cepat dan tahun depan dia akan memiliki materi terbaik, kurang lebih seperti saat ini," kata Bagnaia. 

"Namun, berada di tim merah tentu saja memberi Anda lebih banyak motivasi untuk menjadi yang teratas," tambahnya. 

Para pembalap MotoGP akan kembali mengikuti balapan pada akhir pekan ini di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. 

Video Populer

Foto Populer