Sukses


Ngeri Nih! Pembalap Ducati Bakal Keroyokan untuk Menang MotoGP Austria

Bola.com, Jakarta - Data statistik memperlihatkan, MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring selalu dimenangkan pembalap Ducati kecuali pada edisi 2021 saat rider KTM, Brad Binder finis pertama.

Hal sama tampaknya masih terulang di edisi 2024, di mana saat ini para pembalap pengendara Ducati Desmosedici begitu kompetitif. 

Jelang MotoGP Austria 2024, posisi 1-4 klasemen pembalap semua diisi pengendara Ducati Desmosedici. Salah satu unggulan pada balapan nanti tentunya Pecco Bagnaia. 

Pecco Bagnaia sukses menang main race MotoGP Austria pada dua balapan terakhir. Khusus edisi 2023, Bagnaia bahkan jadi tercepat saat kualifikasi, Sprint Race sampai Main Race. 

Bagnaia pun memprediksi pembalap Ducati bakal keroyokan untuk menguasai balapan di Sirkuit Red Bull Ring. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Bagnaia

"Saya sangat senang Kembali balapan di Austria. Sirkuit Red Bull Ring merupakan salah satu trek yang sangat saya sukai," kata Pecco Bagnaia.

"Di masa lalu, kami super kompetitif pada trek ini. Secara umum, Red Bull Ring adalah sirkuit di mana pembalap Ducati selalu sangat kencang."

"Saya prediksi bakal banyak pembalap yang punya kapasitas untuk bersaing meraih kemenangan," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Bastianini Bawa Tren Positif

Namun rekan setim Bagnaia di Ducati, Enea Bastianini justru jadi pembalap dengan modal terbaik menuju balapan MotoGP Austria. 

Pasalnya pada seri sebelumnya, Bastianini sukses sapu bersih kemenangan pada MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone. 

Kini Bastianini ada di urutan ketiga dan bersatatus nothing to lose ketimbang Bagnaia atau Jorge Martin di urutan 1-2 klasemen. 

"Saya selalu suka trek di Austria dan biasanya jadi teman pembalap Ducati. Di sini tahun 2022, saya juga bisa merasakan pole position pertama di kelas MotoGP," kata Bastianini.

Sumber: GPone 

Video Populer

Foto Populer