Sukses


Trackhouse Aprilia Kontrak Pembalap Moto2 Ai Ogura untuk MotoGP 2025, Gunakan Motor Spek Pabrikan dan Diprediksi Punya Masa Depan Cerah

Bola.com, Jakarta - Tim satelit Trackhouse Aprilia secara resmi mengontrak pembalap Moto2, Ai Ogura untuk jadi pembalap mereka pada MotoGP 2025. 

Trackhouse pun telah melengkapi komposisi pembalap untuk musim depan, mengingat mereka sebelumnya telah mempertahankan Raul Fernandez. 

Ai Ogura saat ini sedang bersaing menjadi juara dunia Moto2 2024. Dia mendapat kursi tim Trackhouse dengan mengalahkan dua rider Moto2 lainnya: Sergio Garcia dan Joe Roberts. 

Team Principal Trackhouse Davide Brivio menyebut gaya membalap dan ketahanan selama balapan, jadi faktor timnya merekrut Ai Ogura.  

"Selamat datang Ai - kami sangat senang telah menyelesaikan kesempatan untuk memulai proyek baru dengan Ai, salah satu pembalap paling berbakat di Moto2," kata Brivio. 

"Kami menghargai gaya membalapnya, ketangguhannya selama balapan dan kami merasa Ai memiliki potensi untuk menjadi pembalap MotoGP yang hebat," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Gunakan Motor Spek Pabrikan dan Kontrak 2 Musim

Bersama Trackhouse, Ai Ogura terikat kontrak dua musim dan akan mengendarai motor spek pabrikan. Artinya motor RS-GP yang dikendarai bakal sama seperti duo rider pabrikan Aprilia. 

Pemilik tim Trackhouse Justin Marks turut senang menyambut sosok Ogura ke tim. "Kami sangat senang menyambut kedatangan talenta muda yang sangat menjanjikan dalam diri Ai Ogura,” ujar Marks.

"Dia telah menunjukkan persiapan dan komitmennya untuk menang di Moto2 dan siap untuk naik ke kelas MotoGP."

“Kami tak sabar untuk bekerja sama dengannya dan mendukungnya saat ia mempelajari motor Aprilia dan kompetisi yang luar biasa di level teratas balap motor internasional," tambahnya. 

Sumber: Crash 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer