Sukses


Respons Marc Marquez soal Jawaban Pecco Bagnaia Jadi Rekan Setimnya Bisa Bagus atau Mimpi Buruk di MotoGP 2025

Bola.com, Jakarta - Pecco Bagnaia punya komentar menarik saat ditanya soal duetnya dengan Marc Marquez di tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2025.

Anak didik Valentino Rossi tersebut mendeskripsikan duet dirinya dengan Marc Marquez bisa sangat bagus atau sebaliknya bencana.

Nah pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Austria hari Kamis (15/08/2024), Marc Marquez ditanya soal komentar Pecco Bagnaia.

Marc Marquez menjawab lebih halus. Dia punya harapan persaingan dengan Pecco Bagnaia bisa meningkatkan level dirinya maupun rekan setim.

"Saya pikir, saya berharap hubungan di dalam garasi akan baik dan pada akhirnya, saya pikir persaingan di dalam garasi meningkatkan level kedua pembalap," kata Marc Marquez. 

"Selalu seperti ini dan akan selalu seperti ini. Saya bisa belajar darinya, terutama karena ia adalah pembalap top Ducati," lanjutnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Situasi Berbeda

Marc Marquez punya sejarah punya rekan setim hebat saat memperkuat Repsol Honda. Dari Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo sampai Joan Mir. 

Namun Marquez menegaskan situasi yang ia alami di Ducati bersama Pecco Bagnaia bakal berbeda. Karena ia bukan referensi utama di tim seperti saat masih memperkuat Honda. 

"Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya karena sebelumnya saya berada di tim Repsol Honda dan berstatus juara bertahan. Lalu Jorge Lorenzo datang, Joan Mir datang, yang merupakan dua juara dunia," ungkap Marc Marquez. 

"Tapi ini adalah situasi yang berbeda karena di Honda saya lebih mengenal motornya. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya karena Pecco adalah referensi di dalam Ducati." 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Berharap Pecco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2024

"Ia menggunakan nomor satu di fairing-nya, ia sangat cepat, dan saya harus belajar banyak darinya dan bagaimana ia mengendarai motornya," tambah Marc Marquez.

Yang menariknya Marc Marquez turut berharap Pecco Bagnaia kembali menjadi juara dunia MotoGP 2024. Karena artinya ia akan menjadi rekan setim seorang juara dunia musim depan.   

Sumber: Crash 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer