Sukses


Yang Lain Minggir, Ini Pembalap Kandidat Juara di MotoGP Austria 2024

Bola.com, Jakarta - Pembalap Ducati Lenovo Team, Pecco Bagnaia, sukses merebut kemenangan dalam Sprint race MotoGP Austria 2024 di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, pada Sabtu (17/8/2024).

Pembalap asal Italia ini diikuti oleh pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, di posisi kedua, dan pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, di posisi ketiga.

Namun MotoGP Austria belum berakhir. Hari Minggu (17/08/2024), para pembalap masih akan mengikuti Main Race. 

Main Race bakal berlangsung lebih panjang ketimbang Sprint Race, sehingga strategi pembalap bakal sangat menentukan. 

Siapa pembalap favorit untuk memenangkan Main Race MotoGP Austria 2024? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pecco Bagnaia

Pembalap yang punya rapor bagus di MotoGP Austria. Pemenang main race dua edisi terakhir dan musim lalu plus edisi tahun ini, ia juga naik podium pertama Sprint Race di Red Bull Ring.

Pecco Bagnaia kembali berpotensi sapu bersih semua kemenangan MotoGP Austria 2024 persis seperti yang terjadi tahun lalu. 

Motivasinya juga sangat tinggi untuk menjauh dari kejaran Jorge Martin di posisi kedua klasemen. 

 

 

3 dari 4 halaman

Jorge Martin

Tanpa kesalahan yang ia perbuat pada Sprint Race kemarin dan harus mendapat long lap penalty, kans Jorge Martin memenangkan MotoGP Austria sangat besar. 

Dibuktikan lewat raihan tercepat pada sesi kualifikasi. Pembalap Pramac Racing ini turut membukukan rekor lap. 

Jorge Martin harus meminimalisasi kesalahan jika masih ingin menempel ketat Pecco Bagnaia di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP. 

4 dari 4 halaman

Marc Marquez

Jangan pernah hapus nama Marc Marquez dari daftar pembalap favorit di semua balapan, termasuk MotoGP Austria. 

Seperti saat Sprint Race MotoGP Austria 20234. Dia sempat menempati posisi kedua dan lebih cepat 0,3 detik dari pimpinan balapan, Pecco Bagnaia di lap 9. 

Namun sayang di lap 10, ia kecelakaan ketika ada di Tikungan 3. Tanpa kesalahan, Marquez bisa jadi lawan kuat untuk Bagnaia.  

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer