Sukses


Senggolan Franco Morbidelli dengan Marc Marquez pada Balapan MotoGP Austria 2024 Berakhir Damai

Bola.com, Jakarta - Start Main Race MotoGP Austria 2024 di Sirkuit Red Bull Ring hari Minggu (18/08/2024) lalu, diwarnai insiden senggolan antara Marc Marquez dan Franco Morbidelli. 

Akibat senggolan tersebut, posisi Marc Marquez turun ke posisi 13. Sementara Franco Morbidelli, lebih buruk lagi ke urutan 18. 

Pada akhirnya, Marquez masih bisa finis keempat. Adapun Morbidelli ada di urutan delapan. Kejadian ini sempat di-review oleh FIM Steward. 

Namun keputusan menuliskan keduanya tidak perlu mendapat hukuman. Dalam komentarnya, Morbidelli sendiri tidak menyalahkan Marquez atas kejadian ini. 

"Saat saya memasuki Tikungan 1, Marc mengalami masalah. Saya pikir dia tidak menggunakan perangkat depan atau semacamnya, jadi dia memiliki kecepatan yang berbeda,” kata Morbidelli.

"Dia melaju ke kiri saat saya melewatinya, dan kami bersenggolan. Tapi akhirnya, tidak ada yang terjadi dan saya senang akan hal itu," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Marc Marquez Punya Potensi Bersaing Podium

Marc Marquez memang mengawali balapan MotoGP Austria dengan baik. Motornya seakan sempat terkunci karena masalah perangkat ride height, sebuah teknologi yang membantu pembalap untuk melakukan start lebih baik.

Padahal tanpa masalah tersebut, Marc Marquez punya potensi untuk bersaing dengan Pecco Bagnaia, Jorge Martin, dan Enea Bastianini untuk finis tiga besar. 

Sayang ketika sampai ke urutan keempat, gap Marquez dari Bastianini sudah sulit terkejar. Marc Marquez melanjutkan tren negatif belum pernah di Red Bull Ring sepanjang kariernya. 

Sumber: Crash.net

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer