Sukses


MotoGP: Waduh! Petinggi Ducati Terlibat Cekcok dengan Mekanik Aprilia

Bola.com, Jakarta - MotoGP 2024 memanas, bahkan merembet di luar lintasan. Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, terlihat terlibat adu mulut dengan seorang mekanik Aprilia.

Sebuah klip video muncul setelah akhir pekan MotoGPAustria, di mana Tardozzi mengamuk pada seorang mekanik dari tim pabrik Aprilia.

Kemudian diketahui bahwa ini adalah respons terhadap mekanik yang sama yang ketahuan memfilmkan GP23 milik tim VR46 dengan komputer tablet.

Tidak jelas apakah ini terjadi di MotoGP Austria atau pada putaran sebelumnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Aturan Ketat

Sebuah laporan oleh GPOne.com via Crash.net menunjukkan hal ini terjadi di GP Jerman pada bulan Juli, dengan Tardozzi tampaknya memanggil kepala teknis Aprilia Romano Albesiano untuk membahas masalah tersebut.

Walau jenis perilaku ini tidak diatur dalam peraturan MotoGP, namun hal ini sangat tidak disukai oleh para pabrikan.

Saat ini, fotografer tidak diizinkan memasuki kotak pit tim kecuali ditunjuk sebagai juru potret resmi salah satu tim.

3 dari 4 halaman

Kesal

Sejumlah jurnalis selama bertahun-tahun juga menghadapi kemarahan tim karena mengambil gambar motor pembalap saat berada di pitlane.

Bukan rahasia lagi mengapa produsen pesaing ingin melihat lebih jauh pada mesin Ducati dalam persaingan di MotoGP.

4 dari 4 halaman

Dominasi Pecco Bagnaia

Di GP Austria, Francesco Bagnaia mendominasi untuk meraih kemenangan ketujuhnya musim ini di GP24, sementara merek tersebut mengunci empat besar.

Ini menandai keberhasilannya meraih podium ke-17, menyamai rekor Honda, dan merupakan yang kedelapan kalinya berturut-turut.

Ducati memimpin klasemen konstruktor dengan selisih 181 poin atas Aprilia, sedangkan KTM tertinggal 195 di posisi ketiga.

Sumber: Crash

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer