Sukses


MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika Bakal Pecah! DJ Yasmin Bikin Jedag-Jedug, Slank Nyanyi 21 Lagu

Bola.com, Jakarta MotoGP Indonesia 2024 bukan hanya sekadar menyuguhkan pertunjukkan balapan, namun juga dipadukan dengan entertainment. Mulai dari Slank hingga DJ Yasmin.

InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Bank Mandiri menggelar konferensi pers road to MotoGP Indonesia di InJourney Office, Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, pada Senin (26/8/2024) sore WIB.

Ketiga belah pihak membahas persiapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika 2024 pada 27-29 September 2024 hingga aksi panggung yang bakal menghibur penonton.

"MotoGP Indonesia 2024 bukan hanya balapan. Namun, akan ada side event yang semuanya berasal dari Indonesia, nasional," ujar Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Daftar Band yang Manggung di MotoGP Indonesia 2024

"Di MotoGP Indonesia 2024, ada performa band yang semuanya artis Indonesia. Mulai dari Slank, Gigi, Geisha, ADA Band, Ghea Youbi, dan DJ Yasmin," jelas Troy Reza Warokka.

"Beberapa side event lainnya di MotoGP Indonesia 2024 masih seperti tahun sebelumnya. Tetapi kali ini lebih meriah. Seperti coral planting tetap ada," ungkap Troy Reza Warokka.

Sementara itu, drummer Slank, Bimbim, menjanjikan bandnya bakal menyanyikan puluhan lagu di MotoGP Indonesia 2024. "Kami akan perform dan akan membawakan 21 lagu," tutur musisi berusia 57 tahun itu.

Penonton MotoGP Indonesia 2024 tidak perlu lagi membeli tiket tambahan untuk menonton performa Slank hingga DJ Yasmin karena sudah satu paket dengan tiket balapan.

3 dari 3 halaman

Pra-Event

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, menjelaskan bahwa pihaknya bakal menggelar Mandiri Mandalika Fest of Speed pada 30 Agustus-1 September 2024 untuk menandai segera dimulainya MotoGP Indonesia.

"Event ini akan menjadi ajang untuk melihat kesiapakn semua perangkat MotoGP Indonesia 2024. Di pra-event ini, kami bakal menguji semua perangkat," ungkap Priandhi Satria.

"Termasuk eksiapan petugas lapangan, baik marshal maupun emergency. Termasuk aplikasi live streaming kami yang sudah setara internasional," terang Priandhi Satria.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer