Sukses


Jelang MotoGP Aragon 2024: Awas Enea Bastianini Kuat Banget!

Bola.com, Jakarta - Terakhir kali MotoGP menggelar balapan di Sirkuit Motorland Aragon adalah pada tahun 2022.

Kala itu Enea Bastianini mengalahkan Francesco Bagnaia untuk meraih kemenangan dengan selisih hanya 0,042 detik setelah pertarungan lap terakhir yang menegangkan.

Saat itu Enea Bastianini mengendarai motor Ducati Desmosedici satu tahun sebelumnya bersama Gresini. Kini ia kembali ke Aragon tapi dengan motor Desmosedici spek pabrikan.

Dengan catatan tiga podium termasuk satu kemenangan dari empat putaran terakhir, The Beast-julukan Bastianini menikmati performa terbaik dalam kariernya di MotoGP.

Tidak bisa dimungkiri nama Enea Bastianini akan jadi favorit untuk memenangkan balapan MotoGP Aragon akhir pekan ini. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Bastianini

"Saya senang bisa kembali balapan di Aragon. Saya selalu cepat di trek ini, yang juga merupakan salah satu favorit saya," kata Enea Bastianini.

"Dibandingkan dengan terakhir kali kami balapan di sini pada tahun 2022, kami akan menemukan aspal baru tahun ini."

"Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi secara keseluruhan, saya percaya diri dan siap berjuang untuk meraih kemenangan," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Tantangan Bagnaia

Hanya saja masalah bagi Bastianini pada MotoGP Aragon adalah rekan setimnya di Ducati, Bagnaia yang juga sedang dalam performa terbaik dalam kariernya.

Dia kini telah memenangkan enam dari delapan balapan terakhir MotoGP 2024. 

Bahkan kemenangan Bagnaia pada seri MotoGP Austria juga menyamai rekornya tujuh kemenangan dalam satu musim pada tahun 2023. Sementara kini balapan masih tersisa sembilan seri. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer