Sukses


Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji Tidak Pasang Target Muluk di Moto2 Aragon

Bola.com, Jakarta - Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji akan kembali melanjutkan perjuangan di ajang Moto2 2024 akhir pekan ini. Dia bakal mentas pada balapan Moto2 Aragon di Sirkuit Motorland Aragon. 

Mario Suryo Aji datang ke Moto2 Aragon 2024 dengan catatan buruk. Pasalnya pada tiga seri sebelumnya, ia selalu tidak finis. 

Oleh karena itulah, di Aragon, pembalap Honda Team Asia ini enggan membidik target muluk-muluk. Dia mengaku hanya ingin melihat bendera finis. 

"Saya memiliki kenangan indah di MotorLand Aragon di masa lalu, dan saya menantikan balapan ini dengan tujuan utama untuk menyelesaikan balapan," kata Mario Suryo Aji. 

"Tiga balapan terakhir sangat menantang, dan saya tidak dapat menyelesaikannya. Fokus saya sekarang adalah tetap berada di atas motor, menjaga konsentrasi, dan terus belajar," tambahnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sempat Tes di Red Bull Ring

Mario Suryo Aji sebenarnya mendapat suntikan tambahan jelang balapan Moto2 Aragon 2024. Pasalnya ia sempat menjalani tes di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, 19 Agustus lalu. 

"Setelah balapan di Austria, kami melakukan tes pada hari Senin di Red Bull Ring, di mana saya mendapatkan wawasan dan umpan balik berharga yang meningkatkan kepercayaan diri saya," kata pembalap jebolan Astra Honda Racing School itu. 

"Saya sangat ingin menerapkan pengetahuan itu akhir pekan ini. Saya siap, dan saya tidak sabar untuk memulai balapan," lanjutnya. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer