Sukses


Usai Sapu Bersih Kemenangan di Aragon, Marc Marquez Masih Belum Berani Bilang Bisa Bersaing Jadi Juara Dunia MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta - Marc Marquez sukses sapu bersih kemenangan pada balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, akhir pekan lalu.

Pembalap Gresini Racing itu sukses finis pertama sejak kualifikasi, Sprint Race sampai Main Race.

Berkat sukses tersebut, Marc Marquez sukses memangkas selisih poin di klasemen dari posisi pertama, Jorge Martin menjadi 70 poin.

Sementara Marc Marquez, urutan tiga klasemen, memiliki gap 47 poin dari posisi kedua, Pecco Bagnaia.

Mengingat MotoGP 2024 masih menyisakan delapan seri lagi, kans Marc Marquez untuk bersaing jadi juara dunia masih terbuka.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Martin dan Bagnaia Lebih Konsisten

Namun ditanya apakah Marc Marquez kini menargetkan bersaing jadi juara dunia MotoGP 2024, ia dengan tegas menyebut tidak.

Karena menurutnya ada dua pembalap yang lebih konsisten ketimbang dirinya yaitu Jorge Martin dan Pecco Bagnaia.

"Tidak, kami masih jauh. Kami terlalu jauh. Dan itu bukan hanya satu pembalap, tapi dua pembalap yang memiliki konsistensi lebih dari kami," kata Marquez.

 

 

3 dari 3 halaman

Tidak Akan Ubah Nasib

Marc Marquez turut memastikan kemenangan dominan di MotoGP Aragon tidak serta merta mengubah nasibnya dalam persaingan musim 2024. 

"Satu akhir pekan tidak akan mengubah hidup kami. Tentu saja, akan membantu hidup kami, tetapi tidak akan mengubahnya. Kami masih terlalu jauh untuk memperebutkan gelar juara tahun ini," tegasnya. 

"Namun mari kita lihat apakah kami bisa berjuang untuk berada di posisi tiga besar. Itu adalah tujuan yang realistis." 

"Masih ada banyak poin, banyak hal yang bisa terjadi, karena kita tahu bahwa pada sisa balapan musim ini, khususnya seri Asia, ada faktor cuaca yang Anda tidak pernah tahu," tambahnya. 

Sumber: Crash 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer