Sukses


Kemenangan Krusial Marc Marquez di MotoGP Aragon 2024, Manajer Gresini Bilang Bakal Diingat Semua Orang!

Bola.com, Jakarta - Menjadi hari bersejarah bagi Marc Marquez, Minggu (1/9/2024). Rider Gresini Racing Ducati mengakhiri 1043 hari tanpa kemenangannya pada Minggu (1/9/2024) sore ketika ia melintasi garis finis pertama di MotoGP Aragon.

Sejak Oktober 2021 dan Emilia Romagna, juara dunia enam kali itu meraih kemenangan MotoGP.

Di Aragon, setelah tabrakan antara saudara Marquez, Alex, dan Francesco Bagnaia, Marc Marquez akhirnya cukup nyaman dalam kemenangan saat ia mengalahkan runner-up Jorge Martin dengan selisih hampir lima detik.

Michele Masini, manajer tim Gresini Racing, telah menyampaikan pemikirannya tentang akhir pekan bersejarah bagi tim Italia, saat Marc Marquez meraih kemenangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadi Sejarah

Menukil laman Crash.net, Michele Masini mengatakan bawaha kemarin bukan kemenangan pertama Gresini dengan Ducati, bukan juga kemenangan pertama tim di era MotoGP.

Tapi melihat juara dunia delapan kali sekaliber Marc Marquez kembali ke jalur kemenangan setelah hampir tiga tahun absen dengan motor mereka adalah sesuatu yang patut dirayakan.

“Saya pikir kami telah membuat sejarah bersama. Ia kembali menang bersama kami, itu sesuatu yang luar biasa dan di akhir pekan yang luar biasa karena ia menjadi yang tercepat di semua sesi latihan, posisi pole, pemenang Sprint, pemenang balapan, lap tercepat," ungkap Michele Masini.

"Jadi, luar biasa. Sepanjang akhir pekan itu luar biasa."

3 dari 4 halaman

Selalu Diingat

"Banyak kata-kata yang tidak dapat saya ungkapkan karena hampir semua orang mulai menangis sedikit. Saya rasa ini adalah hari yang patut diingat bagi semua orang," kata Masini.

"Juga, ini adalah hari untuk memulai sisa kejuaraan, karena kami ingin pergi ke Misano dengan ide yang jelas untuk selalu meningkatkan kemampuan. Jadi, sejauh ini akhir pekan ini luar biasa dan saya berharap untuk terus seperti ini di balapan berikutnya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Optimistis

Setelah kemenangan kemarin, Gresini Ducati semakin optimistis dapat menggapai prestasi di MotoGP musim ini. Apakah kerja sama Marquez Gresini dapat menghasilkan lebih banyak kemenangan sebelum akhir tahun?

"Saya harap begitu. Kami di sini untuk itu," tegasnya.

Putaran berikutnya dari Kejuaraan Dunia MotoGP dijadwalkan akhir pekan ini di Misano, tempat kemenangan terakhir Marquez sebelum kemenangannya di Aragon terjadi pada tahun 2021.

Sumber: Crash

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer