Sukses


Pecco Bagnaia Minta Maaf Setelah Sempat Bilang Alex Marquez Sengaja Menabraknya pada Balapan MotoGP Aragon 2024

Bola.com, Jakarta - Pecco Bagnaia secara terbuka meminta maaf kepada Alex Marquez. Penyebab karena ia sempat menyebut pembalap Gresini Racing itu sengaja menabraknya pada balapan MotoGP Aragon 2024 di Sirkuit Motorland Aragon hari Minggu (01/09/2024).

Seperti diketahui, baik Pecco Bagnaia dan Alex Marquez terlibat kecelakaan yang membuat keduanya tidak finis pada balapan MotoGP Aragon 2024. Kala itu keduanya sedang duel untuk finis ketiga.  

Namun pada konferensi pers jelang balapan MotoGP San Marino hari Kamis (05/09/2024), Pecco Bagnaia meminta maaf. 

Menurutnya ia sempat berkata bahwa Alex Marquez sengaja menabraknya karena dalam kondisi emosi. "Pertama-tama saya ingin mengklarifikasi satu hal," buka Pecco Bagnaia. 

"Saya ingin meminta maaf kepada Alex atas kata-kata yang saya ucapkan setelah balapan, saya berada dalam situasi yang sangat gugup dan marah." 

"Saya tidak pernah ingin menyiratkan bahwa apa yang terjadi adalah disengaja," tambahnya. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Alex Marquez Sudah Minta Maaf

Pecco Bagnaia sendiri mengkonfirmasi bahwa Alex Marquez sendiri sudah meminta maaf usai kejadian pada balapan MotoGP Aragon.

"Tetapi kala itu ia memang bertahan sangat agresif, hal itu bisa dihindari jika dia menutup throttle segera setelah kontak," kata Pecco Bagnaia. 

"Namun saya tidak berubah pikiran tentang apa yang terjadi. Kemudian setelah itu dia meminta maaf kepada saya," lanjutnya. 

Bagnaia sendiri memastikan dirinya belum berada dalam kondisi 100 persen fit akibat insiden tersebut karena masih terdapat nyeri pada bahu, leher, dan punggung bagian kiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer