Sukses


Tidak Bisa Kalahkan Jorge Martin di Sprint Race MotoGP San Marino, Pecco Bagnaia Marah dengan Diri Sendiri

Bola.com, Jakarta - Pecco Bagnaia kecewa berat usai finis kedua pada Sprint Race MotoGP San Marino 2024 di Sirkuit Misano hari Sabtu (07/09/2024) malam WIB.

Kecewa meski finis kedua karena ia sebenarnya start sebagai pole position dan semakin menyesakkan karena melihat rival utamanya, Jorge Martin finis pertama.

Jorge Martin melakukan start dengan sempurna, dari urutan pertama langsung memimpin sejak T1 dan Pecco Bagnaia tidak pernah bisa menyalip rider Pramac Racing itu. 

Pecco Bagnaia mengaku marah dengan dirinya sendiri karena gagal mengalahkan Jorge Martin. Kini ia dalam tekanan berat karena selisih poinnya di klasemen melebar menjadi 26 poin. 

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Pecco Bagnaia

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Pecco Bagnaia

"Saya kesal dengan penampilan saya, karena saya melakukan start yang buruk. Start saya tidak sempurna karena kopling dan saya kehilangan posisi pertama," kata Pecco Bagnaia kepada TNT Sport.

"Dan kami tahu betul betapa sulitnya menyalip di trek ini ketika Anda memiliki kecepatan yang sama dengan orang-orang di depan Anda."

"Saya mencoba lap pertama tetapi kemudian ban depan menjadi terlalu panas dan saya mulai kehilangan kendali," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Kesulitan Menyalip Jorge Martin

Karena rangkaian masalah di atas, Pecco Bagnaia tidak punya kans menyalip Jorge Martin pada Sprint Race MotoGP San Marino 2024. 

"Jadi, saya tidak memiliki peluang untuk menyalip Jorge. Sore ini dia lebih cepat... tidak lebih cepat, tetapi dia melakukan pekerjaan yang lebih baik," Bagnaia bicara jujur. 

"Kami harus meningkatkan diri untuk Main Race karena kami tidak boleh melakukan start seperti ini lagi," lanjutnya. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer