Sukses


2 Alasan Marc Marquez Bakal Sangat Sulit Menang Balapan MotoGP San Marino Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Pembalap Gresini Racing Marc Marquez diprediksi bakal kesulitan untuk meraih kemenangan pada balapan MotoGP San Marino 2024 di Sirkuit Misano hari Minggu (08/09/2024) malam WIB.

Alasan pertama adalah Sirkuit Misano merupakan trek di mana kans menyalip begitu sulit. Trek di Italia ini memang sempit dan sehingga tak banyak area untuk overtake.

Statistik menuliskan tidak ada pembalap yang start dari posisi delapan atau lebih buruk dan bisa menang balapan MotoGP San Marino.

Statistik ini menunjukkan betapa pentingnya posisi start. Nah ini jadi alasan kedua Marc Marquez bakal kesulitan untuk menang malam nanti.

Karena juara dunia MotoGP enam kali itu cuma start dari urutan sembilan. Usai Sprint Race kemarin, di mana ia cuma finis posisi lima, ia mengakui hasil buruk saat kualifikasi, membuat perjuangannya sulit untuk menang di Misano.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Perjuangan Sulit

Marc Marquez pun mengakui perjuangannya pada Main Race MotoGP Misano malam hari ini bakal sangat sulit.  

"Akhir pekan kami di Misano sudah rusak sejak saya kecelakaan di kualifikasi," Marc Marquez memberikan penegasan.

"Sangat sulit untuk menyalip lawan di sini. Mari lihat untuk balapan lebih panjang hari Minggu, apakah saya bisa melakukan start baik dan bersaing dengan pembalap baris depan," lanjutnya.

Finis kelima Sprint Race MotoGP San Marino membuat Marc Marquez kini punya poin sama seperti Enea Bastianini di urutan keempat klasemen. 

Sumber: Crash 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer